Perilaku Aneh Mantan saat Dia Masih Sayang, tapi Gengsi Bilang Duluan

Nggak Ada Angin, Nggak Ada Hujan… Dia Tiba- Tiba Sering Muncul

Mantan pasangan masih kepo

Pernah nggak sih setelah sekian lama putus tiba- tiba bayangan mantan sering muncul di hadapanmu? Sebelumnya sih kalian sudah sepakat untuk putus baik- baik dan menjaga komunikasi. Tapi yang namanya putus, pastinya komunikasi juga tidak akan seintens dulu. Bahkan meski janji tetap menjaga komunikasi, kedua belah pihak biasanya saling menghindar satu sama lain.

Nah, itu dia, terus kenapa tiba- tiba sang mantan rajin nongol, ya? Apa yang salah sih? Nggak ada yang salah kok sama kamu. Hanya saja, bisa jadi sang mantan yang ada di ujung sana sedang merindukanmu!

“Duhh… kayaknya nggak mungkin deh. Putusnya udah lama padahal..”
Yang Namanya perasaan kangen, merasa bersalah, atau baru sadar kalau masih sayang bisa muncul kapan saja.

 

Tanda Kalau sang Mantan Masih Sayang Kamu

Biar kamu nggak penasaran, coba deh ketahui tanda- tanda kalau sang mantan masih sayang sama kamu berikut ini …

Baca Ini Juga Ya :   Mengharukan, 20 Potret Suami Dampingi Istri Melahirkan, Ikut Berjuang Menyambut Buah Hati Tersayang

1. Setelah sekian lama mantan tiba- tiba menghubungimu. Padahal kalian sudah sepakat untuk nggak saling menghubungi atau seenggaknya sudah lama nggak berkomunikasi secara intens.

6. Telepon Seseorang dan Ceritakan Hal Baik yang Terjadi Padamu Hari Itu

Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba- tiba dia say hello ke kamu lewat WhatsApp atau telepon langsung. Nggak berhenti disitu, dia juga nanya bagaimana kabarmu, kesibukanmu saat ini apa, dan lagi jalan bareng siapa. Upppsss!

 

2. Saat kamu nggak sengaja ketemu dia, Bahasa tubuhnya ‘aneh’ banget dan dia salah tingkah terus

Pasangan, sosok menyebalkan dalam hubungan berdasarkan zodiak
Aneh ini bisa ada beberapa versi. Yang pertama, dia jadi kikuk banget, grogi, dan setiap ngomong sering nggak tentu arah. Mau ngomong ini jadi itu, mau ngomong itu jadi ini. Salting abis, hahahaha…

Atau bisa juga dia malah bertingkah manis banget. Dia tiba- tiba pesenin makanan favoritmu atau malah ngajak nongkrong di kafe favorit kalian dulu.

Baca Ini Juga Ya :   Konon 5 Tempat Wisata Ini Bisa Bikin Hubunganmu Langgeng, Percaya Nggak Sih?

 

3. Dia sering mengungkit kebersamaan kalian di masa lalu

Kencan bersama pasangan

Salah satu tanda yang paling gampang dibaca saat mantan kangen adalah dia mencoba mendapatkan perhatianmu dengan mengungkit kisah manis kalian berdua di masa lalu. Misalnya saat kamu dan dia ngobrol tentang sebuah film, terus tiba- tiba dia ngingetin kamu kejadian lucu saat kalian nonton film bareng. Simpel sih, tapi dia pengen banget kamu inget masa- masa indah waktu kalian bersama dulu

 

4. Kepo dengan kegiatanmu biar nggak ‘sengaja’ ketemu

Pasangan bertemu

Mantan yang lagi kangen dan masih sayang itu akan berusaha mencari tahu banyak hal tentangmu. Termasuk kegiatan yang kamu lakukan akhir- akhir ini. Saking nekatnya, dia juga sering bikin kamu nggak sengaja ketemuan sama dia di sela- sela kegiatanmu. Tujuannya jelas…. Biar bisa PDKT lagi!

Baca Ini Juga Ya :   Tanpa Kamu Sadari, 7 Hal Sepele yang Kamu Lakukan Ini Membuat Orang Tua Sakit Hati

 

5. Menunjukkan sikap cemburu dan bahkan berusaha membuat kamu cemburu juga

 

pasangan,couple,bergandengan tangan,nyaman
Ilustrasi Gambar: Pixabay

Memang sih ini jadi bikin dia terkesan kekanak- kanak an, tapi yang Namanya kangen berat, kadang semua hal dilakukan. Misalnya saja saat kamu bersama dengan cowok lain, dia akan terang- terangan menunjukkan emosi negatifnya.

Nggak berhenti sampai disitu, dia juga bakal berusaha membuat kamu cemburu. Misalnya dengan memajang foto bareng cewek lain di media sosialnya atau berusaha mendekati cewek lain saat kamu tiba- tiba muncul di dekatnya.

 

Memang sih yang namanya mantan suka bikin pusing. Saat masih bersama suka rebut, tapi begitu pisah, malah kangen- kangenan. Kalau misalnya mantanmu bertingkah seperti di atas, kira- kira apa sih yang kamu lakukan? Cuekin apa tanggepin, nih?

 

 

Sumber: Vemale ; Wolipop

Komentar

komentar