Mau Punya Perut Buncit Rata Dalam Seminggu? Coba Deh Ramuan Sehat Alami Ini

Nggak harus menyiksa diri dengan diet ketat

Jus perut buncit rata

Seketika kita langsung jiper begitu melihat perut rata bak model professional. Dalam hati mikir, “itu sih susah banget. Harus diet ketat, ngeluarin banyak duit, bener- bener kerja keras. Duhhh…..”

Memang sih, umumnya banyak orang melakukan hal yang ekstra buat mendapatkan perut rata itu. Ada yang pakai cara instant seperti sedot lemak, ada juga yang rela mengonsumsi obat- obatan kimia berbahaya dan melakukan diet ekstrim.

[ Baca Ini Juga Ya : 5 Jenis Makanan Ibu Hamil Ini Ampuh Membuat Bayi Terlahir Putih Bersih dan Cerdas ]

Padahal, sebenernya ada banyak lho cara alami dan sehat yang bisa membantumu untuk mendapatkan perut rata ala model professional. Salah satunya, kamu bisa mengonsumsi jus sehat yang terbuat dari nanas, mentimun, daun peterseli, dan batang seledri.

Penasaran apa sih manfaat dari bahan- bahan itu buat tubuh dan gimana cara bikin jus nya? Cekidot langsung simak penjelasannya berikut ini :

Seledri adalah sayuran dengan kandugnan kalori sangat rendah. Setiap 100gr seledri hanya mengandung 16 kcal. Sedangkan serat yang terkandung di seledri ini akan membuatmu merasa cepat kenyang.

Ramuan untuk membuat perut buncit rata
[ Baca Ini Juga Ya : Minum Kopi di Pagi Hari Cukup 30 Menit, Tapi Manfaatnya Luar Biasa! ]

Sama dengan seledri, mentimun juga termasuk sayuran rendah kalori dan kaya akan serat. 95 persen dari kandungan mentimun adalah air sehingga sayuran ini dapat membantumu memenuhi kebutuhan airmu sehari- hari.

Sedangkan peterseli mengandung banyak serat dan memiliki sifat diuretic. Makanan diuretic bersifat mengurangi lemak, dan memaksimalkan metabolism dalam tubuh.

Dengan tambahan buah nanas yang manis dan kaya akan serat, kamu bisa menikmati jus sehat ini tanpa merasa enek.

Untuk membuat jus diet sehat ini, bahan- bahan diatas perlu kamu siapkan sebagai berikut :

1 buah batang seledri

1 buah mentimun ukuran sedang

1 ikat peterseli

3 potong besar nanas

Cara membuatnya sangat gampang kok. Campurkan keempatnya dan blender menjadi satu. Setelah jus jadi, kamu harus langsung meminumnya sesegera mungkin. Jangan biarkan jus selama 15 menit karena ini bisa membuat kandungan pentingnya menjadi hilang.

Cara membuat perut buncit rata

[ Baca Ini Juga Ya : Nahan Pipis itu Bahaya Banget untuk Ibu Hamil. Salah Satu Penyebab Terbesar Kematian Bayi ]

Kalau kamu ingin menuai hasil maksimal, rutin lah minum jus ini di pagi hari dan imbangi dengan pola makan sehat serta olahraga. Dijamin deh dalam waktu seminggu, kamu akan mendapatkan hasil yang kamu impi- impikan. Berani coba

via: brightside.me

Komentar

komentar