Polisi Ganteng ini Mendadak Hits Setelah Mengaku Dulunya Hanya Tukang Pasir

dalam waktu singkat follower instagramnya meledak

polisi ganteng,bobby febrianto

Polisi ganteng memang suka bikin netizen jadi mendadak heboh. Tapi yang ini beda banget, karena bukan cuma pamer ganteng semata, tapi Bripda Bobby Febrianto ini juga tidak malu untuk mengakui masa lalunya dulu.

Bripda Bobby ini adalah seorang anggota polisi dari Polda Sumatra Barat letting 38. Selain memiliki wajah yang rupawan, Bripda Bobby rupanya memiliki kisah yang menginspirasi banyak orang. Jalannya untuk meraih karis yang sekarang tidaklah mudah. Ia bahkan memiliki sebuah kisah yang membuat netizen terharu dan berdecak kagum.

Pengakuan tentang kisahnya ini ia tuliskan dalam sebuah akun Instagram pribadinya, @bobbyfebrianto93. Memang benar saat ini ia berprofesi sebagai seorang polisi, tapi jauh sebelum ia merangkul profesi ini, ia dulu adaah seorang pekerja kasar sebagai tukang pasir.

Pengakuannya ini mendadak mendapatkan banyak pujian dari netizen. Akun Instagramnya pun kini viral dan banyak dicari sehingga dalam sekejap jumlah followernya menjadi semakin banyak.

Salah satu yang paling mendapatkan respon dari netizen adalah foto yang ia unggah sekitar 7 minggu lalu. Di foto itu terlihat Bripda Bobby terlihat sedang melakukan pekerjaannya sebagai seorang tukang pasir. Ia terlihat sedang asyik bekerja bersama dengan seorang rekan sambil membawa  sekop yang ia gunakan untuk memindahkan pasir dari pinggiran sungai ke dalam truk pengangkut.

Ini dia caption postingan yang membuat heboh netizen :
Jangan pernah malu dg pekerjaanmu yg d mulai dr bawah…Asal itu halal apa salahnya… ?? Krn sukses itu butuh proses dr bawah… Yg penting tetap berusaha dan berdo’a .. Kejar terus impian dan cita2mu.. Jngn pernah mengeluh.. Krn indah nya pelangi itu datang setelah turunnya hujan..

Selamat malam sahabat IG
Mungkin sahabat IG gak percaya klw profesi ku sebelum jadi abdi negara seperti foto yg dibatas …tp itulah kenyataannya.. Bnyk yg mentertawakanku dahulunya.. Tp aku tak pernah goyang… Yg jelas pekerjaan yg kita lakukan tidak salah dan halal

polisi ganteng,bripda Bobby Febrianto
Bripda Bobby/ via Instagram @bobbyfebrianto93

Sontak postingan tersebut langsung viral dan mendapatkan ribuan respon dari netizen. Bahkan tanpa sungkan lagi banyak yang langsung menulis komentar positif di Instagram Bripda Bobby :
“Hidup itu proses dan roda pasti berputar”, tulis @junio_huawei
“Justru perjalanan hidup kita yang diawali dari nol hasilnya akan sempurna, n kita lebih menghargai orang lain yg  ada d posisi kita waktu dl kita d bawah. Selalu rendah hati ya@bobbyfebrianto93”, tulis @dwiyansetiyani

Sejak foto dan caption ini di- upload, kini Bripda Bobby kebanjiran follower di akun Instagramnya. Hingga saat ini akun Instagram polisi ganteng ini telah diikuti sebanyak 236 ribu follower.

Bukan hanya itu saja, sejak namanya semakin populer, semakin banyak pula akun- akun palsu lain yang mengatasnamakan Bripda Bobby Febrianto, baik di Instagram, Facebook, dan bahkan Line dan BBM. Tidak heran, Bripda Bobby pun kerap memperingatkan netizen bahwa akun yang dimilikinya hanya @bobbyfebrianto93 saja. Sedangkan akun yang lain dipastikan palsu.

Selain memposting berbagai kegiatan saat berseragam polisi, tak jarang Bripda Bobby ini juga memposting kegiatannya sehari- hari tanpa seragam polisi.

Komentar

komentar