Ternyata Pria 10 Kali Lebih Bahagia Menikah dengan Wanita Gemuk

Jadi, masih minder dengan tubuh ‘padat’mu?

bahagia,pasangan,gemuk,wanita,pria

Tidak jarang wanita merasa kurang percaya diri saat merasa berat badannya naik dan tubuhnya mulai terlihat gemuk. Padahal, saat wanita nyaman dengan tubuhnya dan tetap merasa percaya diri, maka tubuh gemuk bukan lah masalah. Kenyataannya, pria pun ternyata lebih bahagia menikahi wanita gemuk daripada kurus.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Departmen Psikologi di UNAM, Meksiko, baru- baru ini, Dr. Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales menemukan fakta bahwa pria yang membina rumah tangga bersama wanita gemuk sepuluh kali lebih bahagia daripada mereka yang menikah dengan wanita kurus. Studi tersebut juga menyatakan bahwa suami sebenarnya tidak terlalu melihat penampilan gemuk istrinya.

Baca Ini Juga Ya :   Mengharukan, 20 Potret Suami Dampingi Istri Melahirkan, Ikut Berjuang Menyambut Buah Hati Tersayang

Banyak pasangan justru mengaku menyukai lipatan lemak di tubuh istri mereka. Selain itu, para pria ini juga mengaku menyukai payudara besar wanita yang tubuhnya berisi.

Penelitian yang sama juga menyatakan bahwa pria tersenyum lebih banyak dengan wanita chubby. Bahkan beberapa dari mereka juga menyatakan tidak masalah untuk menikah dengan wanita bertubuh padat.

Dr. Filemon menuturkan jika wanita bertubuh gemuk mempunyai komunikasi yang lebih baik. Sebaliknya, istri bertubuh kurus cenderung kurang ramah. Seperti dikutip dari YourTango, wanita gemuk juga lebih mengutamakan orang- orang di sekitarnya dibandingkan dirinya sendiri karena mereka lebih banyak bersyukur.

Selain kaitannya dengan daya Tarik, studi ini juga menyimpulkan bahwa wanita dengan tubuh berisi akan lebih bereproduksi dan hamil. Wanita dengan tubuh curvy juga cenderung mempunyai lebih banyak anak daripada mereka yang kurus.

Baca Ini Juga Ya :   Banyak Wanita Selingkuh karena Suami Tidak Mau Membantu di Rumah

Di survei lain, wanita bertubuh gemuk dianggap mempunyai kemampuan bertahan hidup luar biasa. Mereka jauh lebih kuat dan tidak mudah putus asa dibandingkan dengan wanita yang bertubuh kurus. Mereka juga cenderung lebih cerdas, mudah beradaptasi serta cepat dalam menyelesaikan masalah

 

Komentar

komentar