Pria Buncit Sedang Berjemur. Bentuknya Mirip Seperti Pulau di Seberangnya

Bentuknya mirip banget. Kebetulan nggak sih?

Pria Buncit Berjemur seperti Pulau di Seberangnya

Ada saja hal unik dan lucu yang bisa kita temukan sambil travelling menikmati pemandangan indah. Selain have fun bareng teman- teman, kita juga bisa panen foto cantik buat kenang- kenangan.

Kejadian unik dilaporkan oleh News Australia, Senin (21/8/2017) yang mempostng foto seorang traveller yang tengah asyik berjemur di tepi pantai. Yang tak biasa, traveller dengan perut buncit ini melakukan pose yang sangat mirip dengan pulau yang ada di seberangnya. Lucu ya?

[ Baca Ini Juga Ya : 10 Negara Paling Ramah di Dunia, Penasaran Indonesia Nomer Berapa? ]

Pria yang sedang menikmati masa liburannya di Langkawi itu memang sengaja berjemur sambil mengabadikan momen liburannya tersebut. Ia pun berbaring di tepi pantai dengan bertelanjang dada. Ia tak menduga bahwa tubuh buncitnya yang berlipat ini ternyata mrip dengan bentuk pulau di seberang pantai yang menjadi bagian dari obyek fotonya.

Foto ini kemudian dibagikan di laman Reddit. Dalam sekejap, foto tersebut mendapatkan ratusan angka suka. Dari situs ini, fotonya kemudian dibagikan juga ke situs jejaring sosial lain sehingga makin banyak menarik perhatian netizen dunia.

[ Baca Ini Juga Ya : Woowww…. Bandara Indonesia Dinobatkan Menjadi No. 1 Dunia ]

Buat kamu yang belum tahu, Langkawi ini adalah sebuah pulau di Laut Andaman. Letaknya kuranglebih 18 mil atau 289 ribu meter dari pantai barat laut Malaysia. Menurut sebuah legenda, pasangan yang berenang di danau sebelah pulau ini akan membantu mereka mendapatkan keturunan. Nggak heran, banyak pasangan yang datang ke pulau ini untuk membuktikan kemujaraban legenda ini.

Komentar

komentar