Kurang Kerjaan Banget! Pria Ini Rela Habiskan 9 Jam Demi Cari Kolom Terakhir Excel

Padahal bisa dicari dengan instant >.<

pria,excel,excel challenge

Kalau terbiasa bekerja dengan komputer, pasti familiar banget dong dengan Microsoft Excel? Salah satu yang menjadi ciri khas dari aplikasi yang satu ini adalah jumlah kolom- kolomnya yang sangat banyak. Saking banyaknya, kita mungkin sering berpikir kalau kolom- kolom ini seperti tak berujung dan bisa memuat tabel sebanyak apa pun.

Memang sih, kolom terujung dari Microsoft Excel ini memang nggak mudah dicapai. Seorang pria bernama Hobs pun berupa untuk menekan- nekan tombol panah arah bawah di komputernya selama berjam- jam demi menemukan kolom terakhir, sambil melihat kolom demi kolom terlewati.

Seperti dilansir dari Motherboard, Hobs menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menekan tombol itu hingga ke kolom paling bawah. Total waktu yang ia habiskan adalah 9 jam, 36 menit, dan 10 detik. Waktu yang sangat lama ini ternyata cukup ampuh untuk membuat jari- jarinya yang bersenam ria ini merasakan pegal- pegal dan kaku.

Baca Ini Juga Ya :   Mengharukan.. Suami Rela Kelaparan Bertahun- tahun demi Merawat Sang Istri

“Bagian paling menyedihkannya adalah saya lelah, lapar, dan tangan terasa sangat sakit. Namun, inilah Excel Challenge. Jangan coba melakukannya,” ujar Hobs setelah sampai ke kolom terakhir di Microsoft Excel.

Setelah kurun waktu tersebut, Hobs akhirnya berhasil mencapai kolom terakhir Microsoft Excel, yaitu kolom bernomor 1.048.576.

Kurang kerjaan memang ya? Padahal Hobs nggak perlu bersusah payah menghabiskan waktu sembilan jam lebih untuk mengetahui kolom terujung di Microsoft Excel tersebut. Jika inging mengetahuinya secara cepat, sebenarnya kita bisa menggunakan tombol shortcut “Ctrl+Down”. Hanya dalam waktu hitungan detik, kita bisa langsung menemukan kolom terakhir tersebut secara instant.

Namun, jika kamu penasaran ingin melihat aksi Hobs secara langsung, kamu bisa lho melihatnya dari video Excell Challenge berikut ini :

Baca Ini Juga Ya :   10 Barang yang Dijual di Online Shop Ini Sukses Bikin Kamu Ngakak

Komentar

komentar