Gokil! Pria Jepang ini Makan 22 Indomie Goreng dalam 3 Menit!

Kobi hanya membutuhkan waktu kurang dari sepuluh detik untuk menghabiskan satu piring Indomie Goreng

Takeru Kobayashi, indomie goreng, indomie

Indomie memang brand Indonesia yang sangat popular dan mudah membuat lidah jatuh cinta. Selain cita rasa yang khas dan enak, Indomie memiliki varian rasa yang sudah mantap di hati penggemarnya.

“Kobi! Kobi! Kobi!”, begitu teriak para penonton di depan Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Sabtu ( 16/7/2016 ).

Di panggung ini, berdiri seorang pria Jepang bernama Takeru Kobayashi ( 38 ) dengan perawakan badan kecil. Yang terlihat data itu adalah ia sedang mengatur selusin piring Indomie Goreng dan bergelas- gelas air mineral di depannya.

Pria yang akrab disapa dengan Kobi ini sudah tujuh kali memecahkan rekor dunia untuk kontes makan. Saat itu, Kobi khusus dating ke Jakarta untuk menunjukkan kebolehannya makan cepat dalam porsi banyak. Dalam peragaan ini, ia diberi waktu tiga menit untuk menghabiskan sebanyak mungkin Indomie Goreng.

Baca Ini Juga Ya :   Daftar Harga Makanan Indonesia di Amerika ini Bikin Melongo! Indomie Harganya Lebih Mahal dari Burger

“Tiga, dua, satu!”
Begitu aba- aba dimulai, Kobi segera berusaha menghabiskan sepiring Indomie Goreng dalam porsi normal. Dalam waktu kurang dari sepuluh detik, Kobi sudah berhasil menghabiskan sepiring Indomie Goreng tersebut. Padahal, normalnya kita makan seporsi Indomie Goreng dalam hitungan menit. Wahhh

Dalam video ini terlihat Kobi makan dengan lahap dan kecepatan luar biasa. Ia hanya memegang garpu dan menyeret semua Indomie Goreng dari piring ke mulutnya. Sesekali ia meminum air mineral dari gelas. Kecepatan makan Kobi yang di atas rata- rata membuat semua penonton takjub.

“Tiga puluh detik lagi, mari hitung mundur,” ujar Melanie Ricardo yang berperan sebagai pembawa acara.

Baca Ini Juga Ya :   Menabung Recehan 5 Tahun, Pasangan ini Kaget dengan Jumlahnya

Waktu tiga menit pun habis bertepatan dengan Kobi menghabiskan piring Indomie Goreng ke-22. Jika bagi kita ini adalah sesuatu yang luar biasa dan membuat kita takjub, namun bagi Kobi ini adalah hal yang biasa saja.
Menurutnya, ia sudah menjalani profesi ini sejak 15 tahun lalu. Profesi sebagai professional eater ini sudah dimulainya sejak duduk di bangku kuliah.

“Awalnya ada restoran Kari yang buka kompetisi. Saat itu saya makan 5,1 kilogram nasi kari. Teman saya kemudian mengirim surat ke saluran TV. Saya dipanggil untuk makan di acara televisi. Lalu saya dibawa ke Amerika Serikat untuk ikut kontes makan. Sejak saat itu terus berlanjut,” begitu Kobi menceritakan kisahnya dengan penuh rasa bangga.

Saat ini Kobi sudah menyandang tujuh gelar rekor dunia untuk acara kontes makan yang tercatat di Guiness World Record. Beberapa prestasasi yang telah dibukukannya antara lain menghabiskan 11 Hamburger dalam 3 menit (5 Juni 2014), 1 loyang Pizza 12 inchi dalam 1 menit 9,36 detik (12 November 2012), 14 Twinkies dalam 1 menit (23 Januari 2012), 100 gram Spaghetti dalam 45 detik (25 Maret 2011), 10 Hamburger dalam 3 menit (29 Agustus 2010), 29 Meatball dalam 1 menit (8 Maret 2010) dan 6 Hot Dog dalam 3 menit (25 Agustus 2009).

Baca Ini Juga Ya :   Jangan Sampai Kamu Ikut Permainan Ngawur Ini, Skip Challenge Terbukti Berbahaya dan Bisa Bikin Tewas

“Hanya satu yang tak lagi mau saya makan walau saya memegang rekornya. Otak sapi, karena itu menjijikan,” begitu kata Kobi disambut tawa media.

Penasaran ingin melihat aksi Kobi dalam melahap indomie goreng? Lihat videonya disini…

Komentar

komentar