Punya Nama “Susah”, Bule ini Kesal Abis Gara- Gara Akun Instagram-nya Sering di-Tag Orang Indonesia

Dan akhirnya si bule pun pasrah,hahaha…

Viral nama bule "Susah"

Saat kita berselancar di media sosial, fitur tagging  memang seirng menjadi favorit netizen di seluruh dunia. Begitu juga di Indonesia. Namun, tidak jarang, orang Indonesia menggunakan fitur ini untuk keisengan semata. Misalnya men- tag nama orang secara acak sesuai mood mereka saat ini.

Gara- gara hal ini, seorang bule pun lantas menjadi korban keisengan netizen Indonesia. Bule dengan akun Instagram “Susah” pun bahkan sempat menuliskan peringatan di bio nya agar orang Indonesia berhenti men- tag nya di foto. Kesel abis! Hahahaha….

Tag nama "Susah" viral di Instagram

 

Tapi kejadian ini bermula bukan dari kesengajaan. Kata “Susah” atau yang berarti “sulit” adalah kata yang familiar di Indonesia. Banyak netizen yang iseng men- tagging nama ini tanpa menyadari akun ini dimiliki oleh seseorang. Kata “susah” ini pun di-tag untuk menggambarkan mood atau kejadian yang saat itu sedang mereka alami, seperti “susah” mengerjakan tugas atau moment “susah” senang bersama teman- teman.

Baca Ini Juga Ya :   Minta Maaf, Dora Natalia Cium Tangan Aiptu Sutisna Sambil Menangis

Usai menulis himbauan agar orang Indonesia berhenti men- tag akunnya, wanita Australia yang bernama asli Susan Mc Coey ini justru semakin diserbu oleh para netizen yang menyadari bahwa kata ini adalah akun yang dimiliki seorang bule. Mereka juga kerap meninggalkan berbagai komentar lucu yang rata- rata menanyakan apakah benar wanita Australia ini bernama Susah. Kocak abis! Hahaha
Akun Instagram "Susah" banjir komentar netizen Indonesia

 

Karena makin sering diserbu netizen Indonesia, akun Susah pun akhirnya pasrah. Ia tak lagi protes, dan berusaha menerima kelakuan kocak netizen Indonesia. Salah satu berkah yang ia dapatkan, follower nya pun bertambah banyak. Dari hanya ratusan, kini sudah meningkat menjadi ribuan.

Baca Ini Juga Ya :   Video Lucu : Koala ini Menangis Tersedu- sedu Karena Kalah Berkelahi

Dan ternyata, bule ini lumayan familiar lho dengan Indonesia. Ia juga pernah berlibur ke Indonesia, atau tepatnya di Pulau Bali. Ia pun mengganti kalimat di bio dengan tambahan sapaan berbahasa Indonesia “Selamat Siang!!”

Susah pun pasrah pada netizen Indonesia

Apakah kamu termasuk salah satu netizen yang men- tag akun Susah itu? Suka banget ya netizen melakukan hal- hal yang unfaedah seperti ini? Hahaha….

 

Komentar

komentar