7 Rahasia Orang yang Selalu Sukses Dalam Karir

Ada banyak proses, komitmen, dan pengorbanan

Kerjasama tim, orang- orang sukses

Siapa sih yang nggak ingin punya karir yang sukses? Sudah pasti karir sukses ini menjadi impian semua orang. Namun kenyataannya, mempunyai karir yang sukses tidak terjadi sekejap mata tanpa usaha nyata. Kita tidak bisa hanya membicarakannya, tapi harus bekerja keras dan melalui bersedia melalui berbagai tempaan untuk meraihnya.

Kita juga bisa terus belajar dari orang lain dalam meraih kesuksesan. Seperti 7 fakta di balik orang yang sukses dalma karir seperti diungkap John C Maxwell dalam bukunya Success One Day At a Time berikut ini :

  1. Pentingnya untuk Berkomitmen
waktu
via Thayyiba.com

Orang sukses selalu membut komitmen untuk tumbuh setiap hari. Namun, satu dari kekeliaruan yang orang buat adalah mempunyai fokus yang salah. Jika Anda membuat sasaran yang tepat untuk terus berkembang setiap harinya, maka secara perlahan tapi pasti, Anda bisa melihat hasil positif dalam kehidupan Anda.

Baca Ini Juga Ya :   Terungkap, Ini Dia Kebiasaan Wajib Para Miliarder dan Orang Sukses

 

  1. Menikmati dan Menghargai Setiap Proses
Rencanakan Twin Destination
via Pixabay

Kisah sukses tidak terjadi begitu saja, melainkan karena sebuah proses dan perjalanan yang panjang. Orang- orang sukses menyadari pentingnya untuk menghargai setiap proses yang mereka lewati. Mereka belajar dari proses tersebut untuk memperbaiki diri dan mengeluarkan potensi diri lebih baik lagi.

 

  1. Jangan Tunggu Inspirasi Datang
bekerja,kerja sama,pengalaman
Ilustrasi Gambar: FastCompany

Pebasket senior Jerry West pernah berkata, “Anda tidak dapat melakukan banyak hal di hidup Anda, jika Anda hanya bekerja di hari-hari yang Anda anggap baik.” Orang sukses bekerja tanpa tanpa menunggu ilham, inspirasi, atau hari baik. Buat mereka, setiap hari adalah hari yang baik untuk bekerja keras.

Baca Ini Juga Ya :   Bisa Terlihat Dari Sekarang, Ini Dia 7 Tanda Kelak Kamu Jadi Orang Sukses

 

  1. Berani Mengorbankan Kesenangan Demi Kesempatan
bekerja,komputer,laptop,karir
Ilustrasi Gambar: Freepik

Ada saat dimana kamu harus mengorbankan kesenangan demi mengoptimalkan kesempatan. Pilihan ada di tangan Anda, apakah akan membayar di depan atau di belakang. Dengan membayar di depan, kita dapat mengoptimalkan setiap kesempatan yang mampir dalam hidup kita.

 

  1. Berani Bermimpi Besar

Cewek cantik

Karena tak ada Batasan dalam bermimpi, maka bermimpi lah besar- besaran. Bersamaan dengan itu, kita harus memaksimalkan potensi dalam diri kita untuk mencoba banyak hal. Gagal, coba lagi, gagal, coba lagi. Takhlukan lah mimpi besar itu.

 

  1. Buat Skala Prioritas
2. Orang Sibuk dan Orang Produktif Beda Prioritas
via clearvistaconsulting.com

Orang- orang sukses selalu menyusun skala prioritas dalam menentukan action mereka. Henry Kaiser pernah berkata,  “Setiap menit yang diinvestasikan dalam perencanaan akan menghemat dua menit waktu pelaksanaan.” Dengan skala prioritas, Anda tidak akan kehilangan waktu untuk mengejar prioritas Anda.

Baca Ini Juga Ya :   10 Pekerjaan Unik Ini Menawarkan Gaji yang Sangat Besar, Kamu Berani Coba?

 

  1. Berkorban untuk Memperoleh Peningkatan
boss,karyawan,kantor,bekerja
Ilustrasi Gambar: Forbes

Tak ada satu hal pun yang bisa diperoleh tanpa jerih payah dan pengorbanan. Sama hal nya dengan meraih sukses. Kita perlu mengorbankan waktu untuk terus belajar dan mencoba, tenaga, dan pikiran. Kabar baiknya, pengorbanan yang kita lakukan seringkali berbalik ke diri kita sendiri. Seperti kata pepatah, kerja keras tak pernah berkhianat.

 

 

Komentar

komentar