Saat Perempuan Bilang “Terserah”, Ternyata Ada Makna Tersembunyi yang Kadang Sulit Pria Pahami

Terserah dehh…

Saat Perempuan Bilang “Terserah”, Ternyata Ada Makna Tersembunyi yang Kadang Sulit Pria Pahami

Banyak pria menyatakan kalau perempuan itu makhluk yang sulit untuk dipahami. Saat wanita mengatakan satu hal, seringkali hal ini memiliki tafsiran berbeda dari makna harfiahnya. Misalnya saja saat perempuan mengatakan ‘terserah’ saat ditanya ‘mau makan apa?’ atau ‘enaknya kemana?’. Yang bikin gregetan, pas si cowok menentukan jawaban, akhirnya malah ditolak mentah- mentah. Padahal katanya ‘terserah’. Hmmm… bingung, kan?

Dan hal ini nggak cuma sekali atau dua kali menjebak kamu. Meski sudah berkali- kali, masih banyak cowok yang akhirnya tetap merasa kalang kabut saat berhadapan dengan kata- kata sakti ini. Sebenarnya apa sih maunya perempuan saat mereka bilang ‘terserah’? Biar kamu nggak bingung, coba deh simak beberapa clue berikut ini yang menunjukkan arti terserah ala para wanita

 

[ Baca Ini Juga Ya : 10 Kutipan Inspiratif Wanita Hebat Dunia yang Sukses di Bidangnya ]

1. Lagi nggak punya inspirasi

Sendiri dan kesepian
Ini yang sebenarnya sering banget kejadian. Karena lagi nggak punya ide mau kemana, akhirnya jawaban ‘terserah’ keluar dari mulut wanita. Yang pasti, dia memang belum tentu setuju dengan hal- hal yang kamu tawarkan, tapi biasanya hal ini nggak akan membuat ia berdebat panjang lebar dengan kamu. Kamu hanya perlu lebih peka aja untuk menentukan tujuan yang ia mau.

2. Lagi bad mood, jadi akhirnya cuma bilang, “Terserah deh! Aku ngikut aja!”

1. Perempuan Cerewet
via Pixabay.com

‘Terserah’ juga menjadi kata sakti yang kerap keluar saat dia lagi bad mood. Kalau kamu membaca kode ini, coba deh berikan dia pilihan tempat yang menyenangkan dan menjadi favoritnya. Dijamin dia bakal happy banget setelah itu.

 

[ Baca Ini Juga Ya : Di Usia 30-an, Perempuan Harus Sudah Mengetahui 20 Hal Ini ]

3. Sebenarnya dia minta pendapat, tapi sungkan buat bertanya

kencan,pacaran,pacar

Kadang wanita ingin bertanya pada pria, tapi saat itu dia sedang bad mood atau merasa sungkan sehingga kata- kata sakti ini pun akhirnya keluar sebagai bentuk kamuflase dia dalam minta pendapat. Biar dia nggak bingung, kamu bisa mmeberinya beberapa opsi, dan mengarahkan dia untuk memilih opsi terbaik.

4. Dia lagi nggak berani mengambil keputusan

anak sulung,perempuan pintar,wanita kuat
Anak sulung cewek cenderung lebih pintar dan kuat

Wanita dikenal sebagai makhluk yang sering nggak suka mengambil keputusan. Maka dari itu, kata- kata ‘terserah’ sering keluar dari mulut mereka. Yang lebih menarik lagi, wanita juga paling nggak suka disalahkan bila pilihannya ternyata nggak bagus, hahaha…

 

[ Baca Ini Juga Ya : Single itu Bukan Aib. Ini Lho Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Jadi Single di Usia Matang ]

Dengan deretan clue ini, semoga kamu lebih peka lagi dalam merespon perempuan saat mereka mengatakan ‘terserah’ ya.

 

Komentar

komentar