Lama Tak Muncul, Sakti Ex Sheila On 7 Semakin Religius

Sakti ex Sheila On 7 kini tampil semakin religius dengan gamis dan kopiah

Sakti,ex sheila on 7

Masih ingat dengan Sakti ex Sheila On 7? Buat yang lupa, Sakti adalah seorang gitaris band Sheila On 7 di awal kemunculannya. Saat sang gitaris waktu itu memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkannya itu, hal itu sempat membuat anggota Sheila On 7 dan penggemarnya merasa sedih. Biar bagaimana pun, Sakti tetap lah anggota keluarga  Sheila dan akan selalu diingat oleh penggemar band yang satu ini.

Pada tahun 2006, Sakti memutuskan untuk benar- benar berhenti dari dunia music. Dia ingin mempelajari agama Islam dengan lebih dalam lagi, sehingga memutuskan untuk terbang ke India, Pakistan dan Bangladesh untuk mengupgrade ilmu agamanya.

Baca Ini Juga Ya :   Curhatan Gadis yang Suka Menggunakan Vape ini Bikin Kita Ngeri

Selesai menimba ilmu, Sakti pulang ke Indonesia dengan ilmu #agama yang lebih dalam lagi. Ia terlihat semakin regius dengan mengubah total penampilannya. Sebagai puncaknya, Sakti juga memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Salman Al-Jugjaywy.

Flash back, untuk anak- anak era 90’- an yang mungkin masih ingat betul dengan penampilan Sakti waktu itu. Sama seperti anggota Sheila On 7 lainnya, dulu Sakti juga hanya mengenakan kaus  dan celana jeans kemana- mana. Berbanding terbalik dengan penampilannya kini yang sangat jauh berbeda. Sakti kini tidak lagi mengenakan jeans, tapi mengubah penampilannya dengan gamis dan kopiah. Bukan hanya itu, Sakti kini juga memanjangkan jenggotnya.

Sakti,ex Sheila On 7
Ilustrasi Gambar: Instagram

Meskipun sudah berubah total dan benar- benar berhenti dari dunia musik, ternyata Sakti tidak ingin membuat penggemarnya berkecil hati. Pria yang satu ini aktif menggunakan media sosial untuk berdakwah dan menyapa para penggemaranya. Di akun Instagramnya, ia sering memberikan quote- quote Islami yang menyejukkan hati dan menyempatkan diri untuk membalas pesan penggemarnya sesekali.

Baca Ini Juga Ya :   Bikin Haru… Jatuh Cinta dengan Kuliner Indonesia, Bule Norwegia Ini Bikin Lagu Nasi Padang!

Meskipun tidak sedikit penggemar yang terkejut dengan transformasi Sakti, nyatanya banyak juga yang mendukung dan memberinya apresiasi untuk keputusan beraninya untuk menekuni ilmu agama. Banyak dari mereka yang mengacungkan jempol atas keberaniannya dalam melangkah ke jalur yang lebih baik lagi.



Bagaimana dengan kamu? Bagaimana pendapatmu tentang banyaknya artis yang hijrah untuk menjadi lebih menekuni agama?

Komentar

komentar