Saat Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya

ungkapkan cinta selagi bisa

pemulung,kue ulang tahun

Rasa cinta dan kasih sayang bisa diekspresikan dengan cara apapun. Meskipun dengan cara yang dimata orang lain terlihat sederhana, tapi bisa jadi punya berjuta- juta makna yang membuat kita trenyuh dan bersyukur luar biasa.

Cerita viral tentang seorang pemulung dengan pakaian lusuhnya ini akan menginspirasimu. Singkat cerita, pemulung ini tampak berdiri di depan toko kue sambil memandangi kue ulang tahun yang berbentuk manis dan terlihat menggoda.

Setelah hanya memandangi, tampaknya ia berniat untuk membeli salah satu kue dari toko tersebut. Ya, ternyata hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun istrinya. Ia sudah berniat untuk membelikan kue ulang tahun dengan sedikit uang yang dimilikinya. So sweet banget, ya?

Baca Ini Juga Ya :   Ribuan Orang Berpikir Pria ini Gila. Yang Terjadi Sebenarnya Sangat Menyentuh Hati

Eddy Mandiri, melalui akun Facebooknya mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil di Gowa ( Makassar ). “Saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pictnya,” tulis Eddy.

“Setelah bapak itu pergi dengan becaknya kayaknya dia berprofesi pemulung saya pun kepo dan langsung saja tanyakan dengan mbak yang tadi layani bapak itu, sebenarnya kue itu untuk siapa sambil nunjuk bapak tadi, kata mbaknya dia belikan untuk istrinya yang lagi ulang tahun,” lanjut Eddy.

pemulung,kue ulang tahun
Memesan kue ulang tahun untuk istri tercinta/ via Facebook

Bagi banyak orang, kue ulang tahun mungkin sudah hal yang lumrah ada saat ulang tahun. Faktanya, tidak semua orang bisa membeli kue ulang tahun untuk merayakan hari bahagianya bersama #pasangan tercinta.

Baca Ini Juga Ya :   Pak Guru Untung Tetap Mengajar Meski Tak Punya Lengan

Meskipun berprofesi sebagai pemulung dengan penghasilan yang kadang ada kadang tidak, Bapak tersebut telah mengajarkan kita bahwa keterbatasan bukanlah alasan untuk tidak menunjukkan perasaaan kasih sayang kita kepada pasangan atau orang yang kita kasihi.

Bapak itu mungkin tidak memiliki segala hal mewah yang bisa dinikmati oleh orang- orang kaya. Tapi justru dalam keterbatasan itu kita bisa melihat bahwa rasa kasih sayang yang sesungguhnya tetap akan terlihat, meski  dalam situasi apapun.

Komentar

komentar