Sepi Penumpang, Driver Ojek Online di Lombok ini Rela Bawa 90 Durian dari Order Offline

Yang penting halal ya, bang? :)

Driver Ojek Online di Lombok ini Rela Bawa 90 Durian dari Order Offline

Saat kita membutuhkan transportasi yang mudah, cepat dan murah, ojek online sering menjadi salah satu alternative menarik yang kita pikirkan. Bukan hanya membantu kita menghadapi macet, tapi juga sangat membantu saat kita mempunyai budget pas- pasan.

Selain membawa penumpang, ojek online juga sering menyediakan jasa antar barang dan makanan. Tapi coba deh bayangin, gimana jadinya kalau seorang driver ojek online mengangkut puuhan buah durian hanya dengan menggunakan motor? –Duhhh, emang bisa?

Pengalaman unik ini dirasakan Hermantino, seorang driver ojek online asal Lombok. Bahkan foto dan videonya saat mengangkut durian sudah viral di media sosial.

Baca Ini Juga Ya :   Gara- gara Main HP Sambil Tiduran, Gadis Ini Mengalami Hal Paling Mengerikan Dalam Hidupnya

Di foto itu terlihat Hermantino yang sudah duduk di jok motor, lengkap dengan jaket dan helm yang membawa durian yang memenuhi motor matic- nya.

Fotonya menjadi viral saat dipopulerkan oleh pengelola akun Instagram @gojeklombok. Saat dikonfirmasi media, pengelola akun pun membenarkan unggahannya. Ia pun mengaku kalau driver ojek ionline ini adalah rekannya sesama driver.

Diketahui Hermantino rela menerima orderan durian dalam jumlah banyak secara manual atau layaknya ojek pangkalan lantaran ojek online nya sedang sepi penumpang. Hermantino pun mengantarkan buah durian itu ke lokasi yang jaraknya cukup jauh, yaitu kurang lebih 1 jam menuju lokasi.

“Dia membawa orderan manual sebanyak 90 buah durian karena seharian dia cuma dapat 4 orderan. Kalau menngandalkan ojek aplikasi bisa-bisa nggak makan,” ungkap pengelola akun Instagram @Gojeklombok.

Foto viral Hermantino pun menuai respon dari netizen pengguna media sosial. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 1840 orang dan mendapatkan 190 komentar dari netizen.

Berikut ini adalah beberapa komentar menarik dari netizen :

“Maju kena, mundur kena. tajem,” komentar @rizsawa.

“Kasian amat sih. semoga rejekinya dimudahkan,” komentar @1505sg.

“Tsadisss,” komentar @rickoprst.

“Ngrem bahaya tuh,” komentar @yrsejatye.

“Keterlaluan itu mah. Kasian bapak gojek.nya,” komentar @azizahdwi1_.

Namanya juga mencari nafkah, yang penting halal ya, bang?

Komentar

komentar