Setia pada kekasihnya saat tidak punya apa- apa, Gadis ini mendapatkan balasan manis yang tak terlupakan

cinta itu berproses

kisah cinta,malaysia,setia,jodoh

Masihkah #cinta sejati dan setia yang tidak memandang rupa dan harta itu ada? Ya, tentu saja ada, walaupun kata orang jumlahnya kini semakin sedikit. Cinta sejati bukan menjadikan rupa dan harta sebagai takarannya. Sebaliknya, cinta ini justru sangat setia dan sabar untuk menikmati setiap prosesnya dari bawah.

Seperti kisah cinta asal Malaysia ini yang mendadak viral di sosial media. Kisah cinta antara sepasang kekasih bernama Jayden dan Tiffany mengundang reaksi banyak orang untuk turut berkomentar. Banyak netizen yang memuji kesetiaan Tiffany yang begitu sabar mendampingi Jayden.

[ Baca Ini Juga Ya : Ini Alasan Kenapa ‘Cipika Cipiki’ Terlihat Normal pada Wanita dan Tidak Pada Pria ]

D awal hubungan mereka, Jayden adalah pria miskin yang tidak memiliki tabungan, apalagi mobil mewah dan rumah. Untuk pergi setiap hari, ia harus naik bus untuk bekerja dan melakukan aktifitas lain.

Keadaan yang serba terbatas tidak membuat Tiffany putus asa. Ia tetap setia mendampingi Jayden di setiap prosesnya. Ia tak pernah berpikir untuk meninggalkan Jayden begitu saja demi pria kaya atau karena lelah dengan hidup apa adanya.

Sebaliknya, Tiffany menjalani hidupnya dengan ikhlas bersama dengan Jayden. Ia juga terus mendorong Jayden agar bersemangat dan terus mengusahakan yang terbaik.

Cinta dan Kesetiaan Tiffany Berbuah Manis

Karena dorongan dan motivasi dari sang kekasih, akhirnya Jayden pun sampai di sebuah titik dimana ia berhasil mendapatkan uang yang cukup untuk mendapatkan hidup yang laying. Setelah berpacaran selama tiga tahun lamanya, Jayden memutuskan untuk melamar Tiffany di tepi pantai di Pudu, Kuala Lumpur, pada 22 Mei 2014. Pada bulan Maret tahun ini, mereka akhirnya melangsungkan pernikahan mereka di Taiwan.

[ Baca Ini Juga Ya : Bukan yang Alay, Seperti Ini Lho Relationship Goal yang Sesungguhnya! ]

Menjadi pendamping setia   saat memulai segala sesuatunya dari bawah, tentu Tiffany menjadi semakin spesial di mata Jayden. Dengan janji kerja kerasnya untuk sang kekasih, kini Jayden berhasil menjadi seorang pengusaha. Ia kini memiliki toko smartphone dan menggeluti bisnis lain, yang membuat mereka kini hidup dengan nyaman dan semakin bahagia.

Pasangan ini pun sering memposting foto keluarga bahagia mereka di jejaring sosial Facebook. Di salah satu postingannya, Jayden sempat menulis, ” Ketika aku berada di titik terendah dalam hidupku, di saat aku paling membutuhkan dukungan dan motivasi, kamu selalu bersamaku, menderita denganku. Aku berjanji, aku akan memberikan yang terbaik untukmu. Mencintaimu, sayangku!”

[ Baca Ini Juga Ya : Meski Cinta, Kamu Jangan Sampai Melakukan 5 Hal Bodoh Ini ]
Pelajaran yang bisa kita petik dari kisah ini, jadilah pendamping setia untuk kekasihmu. Bisa jadi hari ini dia bukan siapa- siapa, tapi karena kesetiaan dan doronganmu, suatu saat ia akan menjadi sosok hebat dan sukses, yang juga terus setia dan bangga kepadamu. Cinta itu berproses.

Komentar

komentar