10 Status Medsos yang Bikin Kamu Bingung sekaligus Ketawa Ngakak

Sampe speechlesssss bacanya,hahahaha….

Status medsos yang bikin bingung sekaligus auto ngakak

Kalau kamu pengguna aktif media sosial, pasti kamu akan nyadar kalau banyak pengguna media sosial yang menggunakan akun mereka untuk berbagi perasaan atau situasi yang mereka hadapi. Mulai dari curhat masalah teman, dunia perkantoran, sampai berbagi info atau bikin status nggak penting.

Nggak jarang status- status yang orang bagikan ini unik dan menggelitik. Ada yang bikin kita bingung, mikir, geleng- geleng kepala, sampai pengen ketawa nangis.

[ Baca Ini Juga Ya : Gokil! Obrolan cinta- cintaan ala anak SD ini lucu banget dan bikin kamu geleng- geleng kepala ]

Nggak percaya? Coba deh buktiin dengan beberapa postingan kocak berikut ini yang dirangkum dari Brilio :
1. Yakin ular piton, dek? Emang sejak kapan ular piton berbisa?
1. Yakin ular piton, dek? Emang sejak kapan ular piton berbisa?
2. Serius nanya, kamu bakal jawab apa pertanyaan ini? Hahaha….
2. Serius nanya, kamu bakal jawab apa pertanyaan ini? Hahaha….
3. Wahhhh… ikon Bandung ya? Hmmmm
3. Wahhhh… ikon Bandung ya? Hmmmm…
4. Kamu pasti tahu apa yang sebenarnya terjadi, hahaha….
4. Kamu pasti tahu apa yang sebenarnya terjadi, hahaha….
[ Baca Ini Juga Ya : Tere Liye Ngamuk Karena Quote-nya Sering Dicomot Buat Selfie, 10 Tanggapan Netizen ini Malah Bikin Ngakak ]

5. Ngaku aja, kamu fokus sama muka atau sama statusnya? Hehehe….
5. Ngaku aja, kamu fokus sama muka atau sama statusnya? Hehehe….
6. Fix, ini benar- benar polos sekaleee
6. Fix, ini benar- benar polos sekaleee
7. Bukitnya kebanyakan euyyy… sampai bingung bacanya
7. Bukitnya kebanyakan euyyy… sampai bingung bacanya
8. Mohon dipahami ya para ladies
8. Mohon dipahami ya para ladies
9. Udah ditambah daia masih nggak kuat juga menanggung beban? Wahahahaha….
9. Udah ditambah daia masih nggak kuat juga menanggung beban? Wahahahaha….
[ Baca Ini Juga Ya : Sukses Bikin Kamu Ngakak! 14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India ]

10. Elpis Presley in the making…. iya in aja deh biar cepet kelar
Elpis Presley in the making.... iya in aja deh biar cepet kelar

Komentar

komentar