Mengharukan.. Suami Rela Kelaparan Bertahun- tahun demi Merawat Sang Istri

Demi cinta tulus pada istri, sang pria rela melakukan apapun

thailand,pasangan,hubungan,suami,istri,setia

Saat mengikat janji suci di akad pernikahan, sudah pasti pasangan suami dan istri berjanji untuk saling menjaga seumur hidup dan saling mengasihi di masa susah dan senang. Sayangnya, tidak jarang dalam kehidupan nyata janji tersebut hanya lah janji belaka. Ada pernikahan yang mudah goyah karena kehadiran orang ketiga dank arena masalah di tengah jalan.

Namun, kisah cinta sejati yang saling mengasihi dalam keadaan susah dan senang memang benar adanya. Salah satunya adalah kisah haru pasangan dari Thailand yang satu ini. Kisah cinta mereka yang cukup langka ini bahkan menuai perhatian dari banyak netizen di seluruh dunia. Pasalnya, demi merawat sang istri yang terbaring sakit, pria ini rela melakukan apa saja, termasuk kelaparan selama bertahun- tahun.

Baca Ini Juga Ya :   Benarkah Kepo dengan Mantan Pertanda Belum Move On?

Seperti dilansir dari Viral4real, Minggu (12/2), istri pria ini telah mengalami kelumpuhan akibat digigit ular tahun lalu yang membuatnya tak dapat beraktifitas secara normal. Jangankan untuk menjalani aktifitas keseharian, bahkan untuk bergerak pun terasa sulit. Demi merawat istrinya, sang suami berupaya untuk merawatnya sebaik mungkin meski dalam kondisi kekurangan. Ia juga rela tak makan sebelum istrinya makan terlebih dahulu.

“Kami sebelumnya bersumpah untuk menjalani kehidupan ini bersama-sama. Istri saya adalah orang yang paling penting dalam hidup saya, dan saya tidak akan pernah meninggalkan dia, “, ujar pria yang tak diketahui identitasnya itu.

Pasangan yang diketahui berasal dari Provinsi Sa Kaeo ini membuat banyak orang di sekitarnya merasa iba. Apalagi kondisi sang istri membuat suami tidak bisa bekerja dan pergi jauh dari rumah sehingga sulit untuk mencari nafkah.

Baca Ini Juga Ya :   Dulu Jualan Nasi Goreng, tapi Nasib Cowok Ini Berubah Drastis Gara- gara Iseng Bikin Lagu Galau

thailand,pasangan,hubungan,suami,istri,setia

Sebenarnya kedua pasangan ini juga telah mendaptakan subsidi dari para tetangga sebesar 700 Baht atau sekitar Rp 260.000/ bulan. Sayangnya, nominal ini masih belum mencukupi kebutuhan hidup mereka berdua.

Untungnya kisah cinta pasangan ini menjadi viral di media sosial sehingga beberapa saat kemudian ada beberapa netizen di Thailand yang mengumpulkan donasi untuk mereka. Ada netizen yang memberikan makanan, perlengkapan sehari- hari dan uang tunai untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari- hari.

“Saya mungkin tidak memiliki sebuah rumah yang indah atau mobil, tapi saya mendedikasikan hati dan jiwa saya untuk istri saya. Saya tak pernah mengingkari kata-kata saya ini,” ujar pria tersebut.

Baca Ini Juga Ya :   GOKIL! Bule ini Nekat Bawa Supra X dari Bali ke Belanda

Pria ini bukan hanya menunjukan bukti cinta tulusnya kepada sang istri, tapi juga keyakinan bahwa sang istri pasti akan pulih.
“Dalam kehidupan, kamu harus selalu memiliki harapan,” begitu ujarnya.

Komentar

komentar