Jika 5 Tanda ini Ada di Kamu, Itu Artinya Kamu Sedang Jatuh Cinta

lagi ngalamin ini?

pasangan,jatuh cinta,couple,hubungan

Ada banyak yang kesulitan untuk menerjamahkan apa itu arti cinta. Saat orang sedang jatuh cinta, kadang mereka sendiri tidak menyadari adanya gejala itu di dalam diri mereka. Yang pasti, bagi mereka, semua terlihat begitu indah, mudah dan menyenangkan.

Salah seorang pakar relationship, Gary Amers, berusaha untuk menemukan rumus untuk menjelaskan tanda- tanda bila seseorang sedang jatuh cinta. Baginya, rumus ini dapat dengan efektif mengetahui gejala- gejala yang timbul saat seseorang sedang jatuh cinta.

Penasaran bagaimana gejala- gejalanya? Berikut ini tanda- tandanya :
#1 Kamu Bersemangat Sepanjang Hari
Saat seseorang jatuh cinta, ia akan mengalami ledakan adrenalin yang membuatnya bersemangat sepanjang hari. Ia akan menjadi lebih mudah tersenyum, lebih ramah dan semangat dalam beraktifitas.

Baca Ini Juga Ya :   Ini Lho 10 Kisah Cinta Tragis Paling Legendaris yang Bikin Kamu Nangis

#2 Kadang Galau dan Gugup
Salah satu tandanya, kamu bisa tiba- tiba mengalami sakit perut saat akan bertemu si dia. Kamu juga akan kelihatan nervous dan sulit mengalihkan perhatianmu dari si dia.

#3 Kamu Merasa Seperti Sudah Lama Mengenalnya
Kenalnya sih baru, tapi waktu kamu bertemu dan mulai ngobrol sama dia, kamu seperti merasa sudah kenal dia sejak lama. Kamu bahkan merasa gampang banget buat mulai obrolan sama dia dan nyaman buat cerita selama berjam- jam.

#4 Kamu Mulai Berfantasi tentang Masa Depan Bersamanya
Yang paling unik dari orang jatuh cinta, kadang mereka suka berfantasi sampai sangat jauh ke depan. Mereka bisa membayangkan tentang pernikahan, rumah tangga, mengurus anak bersama dan hal- hal lain yang terkait dengan kegiatan dan rencana jauh di masa depan. Kamu bisa jadi juga membayangkan betapa sedihnya kamu kalau sampai kehilangan dia. Hmmm.. baper banget ya?

Baca Ini Juga Ya :   Di Usia 30-an, Perempuan Harus Sudah Mengetahui 20 Hal Ini

#5 Kamu Ingin Memberikan Segalanya untuk Dia
Jarang sekali orang berpikir logis saat dia berada di puncak perasaan jatuh cinta. Tanpa berpikir panjang, kamu bakal rela melakukan dan memberikan semua yang kamu punya untuk dia. Selama positif dan kamu nggak mencoba terlalu keras sih nggak masalah, tapi kamu tetep harus ingat batas kemampuan diri ya.

 

*Featured Image Credit: We Tell You How

 

Komentar

komentar