Ini Tandanya jika Cewek Hanya Cinta pada Dirinya Sendiri, bukan CInta Kamu

Lama- lama bikin kamu makan hati….

Tanda cewek hanya cinta dirinya sendiri

Yang namanya menjalin hubungan, tentu ada rasa cinta yang tumbuh dari diri masing- masing pasangan. Rasa cinta ini biasanya semakin kuat seiring berjalannya waktu. Dengan penuh keyakinan, kamu akan mencintai kekasihmu sepenuh hati. Bagaimana dengan dia?

Sayangnya, yang Namanya perasaan bukan lah hal yang mudah untuk ditebak. Nggak jarang, perasaan cinta kita ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. Dia kayaknya sih juga cinta. Tapi, kenyataannya, dia hanya cinta dirinya sendiri. Hmmm… sedih ya?

[ Baca Ini Juga Ya : 9 Karakter yang Pasti Dimiliki Cewek Setia ]

Biar kamu nggak telralu lama kecewa, coba deh mulai mengamati tingkah lakunya. Kalau dia sering melakukan semua hal di bawah ini, itu tandanya dia selama ini bukan cinta pada kamu, melainkan dirinya sendiri.
1. Dia hanya tertarik berbicara tentang dirinya
Kencan bersama pasangan
Dia senang saat semua hal membahas tentang dia, dia, dan dia. Tapi saat berbalik cerita tentang dirimu, dia terlihat mulai malas, mengalihkan perhatian, atau bahkan berlagak seperti sedang sibuk dan kelelahan. Sepertinya dia tidak begitu tertarik untuk mengetahui banyak hal tentang pasangannya. Hmmmm… sedikit aneh, ya?

2. Dia tidak tahu tentang mimpimu, dan bahkan nggak mau tahu

cowok,cewek,sahabat,couple,baper


Saat kamu butuh dukungan moral tengan hal- hal yang ingin kamu raih, dia justru memperlihatkan kalau dirinya nggak begitu tertarik dengan hal itu. Dia lebih memilih scrolling feed Instagram daripada harus mendengarkan curhatanmu.

3. Dia bersikap baik saat ada maunya
Pasangan kencan
Saat dia membutuhkan sesuatu darimu, dia akan mulai bersikap manis. Dia bahkan tidak peduli pada apa yang harus kamu lakukan demi mewujudkan keinginanmu itu. Yang penting apa yang dia mau bisa kamu dapetin. Disini kelihatan banget kalau dia punya sifat egois yang dominan.

4. Dia bisa dengan mudah melupakanmu saat sudah punya mendapat apa yang dia mau

1. Cewek smart nggak akan posting kegalauan tentang mantan


Dia adalah sosok yang hanya fokus pada hal- hal yang dia inginkan. Saat kamu ada di sekitarnya dan ada hal lain yang jadi kesukaannya, maka dia akan langsung melupakanmu demi hal itu. Dari sini sebenarnya kamu memang bisa merasa kalau dia nggak bener- bener cinta.

[ Baca Ini Juga Ya : 5 Kalimat yang Sering Diucapin Cowok Saat Dia Udah Nggak Cinta Lagi Sama Kamu ]

5. Dia paling nggak suka dilarang atau ditegur

dandan,alis,wanita,perempuan

Salah satu ciri orang yang terlalu cinta pada dirinya adalah dia nggak suka disakiti dan nggak suka dengan teguran. Saat kamu melarangnya, dia akan tersinggung dan justru membuatmu merasa bersalah.

6. Dia sangat suka memanjakan dirinya sendiri
Cewek cantik pemberani membuat cowok penasaran
Dia adalah sosok yang nggak begitu suka bekerja keras, tapi menginginkan semua hal yang dia inginkan terpenuhi. Dia bahkan menginginkan agar kamu bekerja keras juga, tapi tidak peduli saat kamu kelelahan.

7. Dia akan mendengarkan saat kamu sejalan dengannya
Pasangan
Dalam menjalin hubungan, kita seringkali tidak sejalan dengan pasangan. Namun, dia jarang untuk mendengarkanmu kecuali saat kamu sejalan dengannya.

8. Dia tidak pernah mau disalahkan
Cewek cantik
Dia punya sisi egois yang sangat keterlaluan. Dia bisa sangat marah saat kamu menyalahkannya. Sosoknya yang keras dan tidak bisa lembut membuat dia merasa selalu benar dan tidak pernah mau disalahkan.

[ Baca Ini Juga Ya : 7 Alasan Penting Kenapa Wanita Harus Punya Penghasilan Sendiri Setelah Menikah ]

Rasanya bakal susah banget buat menjalin hubungan dengan seseorang yang sulit mencintai orang lain kecuali dirinya sendiri. Mungkin kamu berusaha  yang terbaik untuk membahagiakan dia, sayangnya dia sulit untuk melihat semua effort yang kamu berikan. Jika hal ini terus membuat kamu merasa tidak benar- benar bahagia, mungkin sebaiknya kamu perlu mempertimbangkan hubungan ini kembali.

Komentar

komentar