Konon 5 Tempat Wisata Ini Bisa Bikin Hubunganmu Langgeng, Percaya Nggak Sih?

konon hubunganmu akan langgeng hingga maut memisahkan

tempat wisata,pasangan,langgeng,bahagia,piknik,travelling

Jalan- jalan itu seru, apalagi ke beberapa tempat yang sering menjadi perbincangan banyak orang. Seperti ke beberapa tempat di Indonesia yang konon mempunyai efek magic yang bisa membuat hubunganmu dengan kekasih bisa jadi langgeng. Wuiihh.. dari ceritanya aja udah seru ya, guys? Kalau kamu percaya nggak sih dengan cerita- cerita seperti ini?

Yaps, kamu mungkin sudah sering mendengar beberapa #mitos terkait tempat ini. Siapa pun pasti ingin ya mempunyai hubungan yang langgeng. Atas dasar itu, sering banget mereka yang sudah berpasangan mendatangi tempat ini dengan harapan hubungan mereka bisa langgeng beneran sampai akhir hayat. Kalau jomblo gimana? Ya, kalau itu sih nggak ada hubungannya dengan artikel ini,hehehe… Sabar mblo, siapa tahu dengan berkunjung ke sini kamu justru bertemu dengan Mr. Jodohmu 🙂 Cieeee….

#1 Pemandian Yeh Sanih, Bali
Bali memang pulau yang romantis abis. Nyaris di setiap sudutnya kamu bisa menemukan tempat wisata yang nyaman banget untuk dihabiskan bersama kekasih tercinta. Pemandian Yeh Sanih sendiri adalah tempat wisata eksotis yang banyak disukai wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Tempat ini juga dilengkapi dengan mitos menarik yang membuat orang semakin penasaran.

Konon, kalau sepasang kekasih datang dan mandi di pemandian ini, maka hubungan mereka akan langgeng sampai akhir hayat. Kamu boleh percaya boleh nggak guys, tapi yang pasti kamu bakal suka banget sama tempat yang satu ini karena pemandangannya yang indah dan airnya yang sangat menyegarkan.

pemandian yeh sanih,bali,tempat wisata
Ilustrasi Gambar: kebalilagi.com

[ Baca Ini Juga : Suka Naik Gunung?? Kamu Harus Coba 5 Gunung Terindah di Indonesia Ini ]

#2 Jembatan Cinta, Pulau Tidung
Kalau kamu merencakanan wisata ke Kepulauan Seribu, jangan sampai lupa mampir ke tempat ini ya. Tempat ini punya sensasi pemandangan yang benar- benar memanjakan matamu dan membuat kamu takjub. Bukan itu saja, tempat ini juga dikenal dengan mitos romantisnya.

Menurut cerita yang beredar, kalau sepasang kekasih melewati Jembatan Cinta dengan bergandengan tangan, maka hubungan mereka akan bertahan selamanya. Mitos lain juga menyebutkan kalau sepasang kekasih berani lompat dari jembatan tersebut ke laut, maka cinta mereka akan abadi hingga maut memisahkan. Wahhhh… romantis banget kan?

jembatan cinta,pulau tidung,asmara,kepulauan seribu,wisata
Ilustrasi Gambar: Jalur Mudik

#3 Pohon Jodoh, di Kebun Raya Bogor
Soal mitos, Kebun Raya Bogor punya dua cerita yang berbeda, guys. Di tempat wisata kebanggaan warga Bogor ini terdapat jembatan gantung yang konon bisa membaut hubungan renggang jika sepasang kekasih melewatinya. Di sisi lain, Kebun Raya Bogor juga punya Pohon Jodoh yang mempunyai makna sebaliknya.

Pohon Jodoh adalah pohon unik dimana terdapat pohon berbeda jenis yang tumbuh berdampingan. Oleh banyak orang, pohon ini dianggap melambangkan cinta sejati. Konon jika sepasang kekasih duduk berdua di bawah pohon ini, maka hubungan mereka akan semakin mesra dan langgeng. Pantes aja setiap kali ke Kebun Raya Bogor, tempat ini selalu dikerubungi pasangan kekasih ya? Duhhh.. bikin jomblo geleng- geleng kepala bener ini mah 😀

pohon jodoh,bogor,kebun raya bogor
Ilustrasi Gambar: Travel Detik

#4 Pulau Asmara, Situ Patenggang – Bandung
Dari namanya juga sudah ketahuan ya kalau pulau ini menyimpan mitos cinta yang cukup menarik. Pulau Asmara terletak di tengah danau Situ Patenggang yang terletak di dekat lokasi Kawah Putih Ciwidey. Dilihat dari atas, pulau ini terlihat jelas memiliki bentuk yang menyerupai hati. Menurut mitos yang beredar, jika sepasangkekasih berjalan mengitari batu yang ada di tengah pulau ini, maka cinta mereka akan abadi selamanya. Gimana, kamu tertarik buat nyobain, guys?

pulau asmara, situ patenggang,tempat wisata,bandung
Ilustrasi Gambar: dolanmu

#5 Pulau Kemaro, Palembang
Pulau Kemaro ini Palembang punya, guys. Pulau kecil ini terletak di tengah sungai Musi, Palembang, dan dapat ditempuh dengan angkutan perahu. Disini terdapat sebuah pohon dengan banyak cabang yang letaknya tepat di tengah pulau. Konon, sepasang kekasih yang ingin hubungannya langgeng dapat menuliskan namanya dan pasangannya di pohon ini. Tapi karena sekarang pohon ini diberi pagar pembatas, pengunjung hanya dapat menuliskan nama mereka di pagarnya saja.

pohon cinta,pulau kemaro,palembang,wisata,piknik
Ilustrasi Gambar: Travel Detik

[ Baca Ini Juga Ya : Jangan Sampai Kurang Piknik, Ini Lho Manfaatnya Buat Kamu! ]
Itu dia lima tempat wisata yang bisa membuat hubunganmu dengan kekasih langgeng. Namanya juga mitos turun temurun, kamu boleh percaya boleh enggak. Yang pasti, #jodoh sudah ada yang mengatur ya, guys. Jadi yang wajib kamu lakukan adalah percaya pada Tuhan dan berdoa untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Komentar

komentar