Tere Liye Ngamuk Karena Quote-nya Sering Dicomot Buat Selfie, 10 Tanggapan Netizen ini Malah Bikin Ngakak

Tere Liye ngamuk karena quote-nya sering dicomot

Buat kamu pecinta novel fiksi Tanah Air, nama penulis Tere Liye pasti sudah nggak asing lagi di telinga. Karya- karya Bang Tere ini memang dikenal inspiratif dan suka bikin baper. Nggak kaget deh kalau penulis kondang ini sering menelurkan novel best seller. Keren yak?

Selain menjadi penulis best seller, Bang Tere juga sering menggunggah status berupa kata- kata mutiara atau Facebook melalui laman media sosialnya. Namanya juga sosok populer, setiap quotes yang diunggahnya pasti langsung mendapat banyak reaksi dari netizen.

Namun baru- baru ini Tere Liye mendadak jadi perbincangan netizen. Bukan karena karyanya sih, tapi karena statusnya mengandung amarah. Lho kok bisa? Hal ini ternyata dilatarbelakangi karena kekesalan Bang Tere lantaran quote-nya sering digunakan netizen saat mengunggah foto- foto selfie.

[ Baca Ini Juga Ya : Yusuf, Seorang Siswa SMK yang Menjadi Buta Setelah Dilempar Telur Saat Ulang Tahun ]

“Woi lu yang mau pamer foto selfie, kagak usah lu pakai-pakai caption pinjam quote page Tere Liye. Asyik betul foto selfie, wajah sudah kayak lemari menuhi seluruh layar, monyong-monyong, sok cantik, sok ganteng, lantas caption di bawahnya: inilah hidupku, dstnya, dstnya -Tere Liye,” begitu tulis Bang Tere, pada Selasa (20/11).

Menurut Bang Tere, banyak netizen yang suka pakai quote- nya tidak pada tempatnya. Di statusnya, Bang Tere juga menyindir selebgram- selebgram yang kerap menggunakan quotenya.

“Termasuk kalian yang selebgram top dengan follower jutaan. Berhenti pakai quote page ini di akun kalian. Kagak nyambung. Lah, yg punya quote, kagak sekalipun posting fotonya sendiri. Ini bukan sok suci, sok bermoral, ini simpel soal: kalau lu mau selfie, mau pamer, mikir sendiri captionnya! Bikin sendiri. Jangan ajak-ajak Tere Liye untuk mendukung aktivitas pamer kalian,” sambungnya.

Kekesalan bang Tere ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Ada yang mendukung, tapi ternyata lebih banyak lagi yang kontra. Tidak sedikit yang akhirnya malah mencibir penulis yang beberapa karyanya naik daun hingga diangkat ke layar lebar.

[ Baca Ini Juga Ya : Anak- anak di Bawah Umur Bikin Status di Media Sosial? Hasilnya Bikin Miris Sekaligus Ngakak ]

Yang lucu, ada beberapa netizen yang justru menanggapi keluhan Bang Tere ini dengan santai dan diselipi dengan jokes. Contohnya adalah cuitan- cuitan seperti berhasil menarik perhatian ribuan netizen lainnya di Twitter. Penasaran apa saja? Yuk… langsung simak disini…

1. Kuota bang… kuotaa…. Bukan quote, kuotaaaa….

2. Itu elu kan?? Udah dehhh… ngaku ajaa

3. Setelah si papah yang kemarin nge-hits, sekarang ada Tere Liye yang mempersatukan netizen Indonesia

[ Baca Ini Juga Ya : Heboh! Warna Sepatu ini Bikin Netizen Debat, Pink Putih atau Tosca-Abu, sih? ]

4. Please deh… semua itu hanya milik Allah

5. Jangan baperan ah, Bang Tere itu cuma kesel sama si ‘Woi’

6. Nah.. ini masuk akal ^_^

7. Yang disemprot mah cuma selebgram, selebtwit mah bisa santai kayak di pantai

8. Lhooo… lhooo… netizen yang satu ini kenapa sih?

9. Teraaa janaaaaa… Teraaaa jaaanaaaaaa… (pasti bacanya sambil nyanyi)

[ Baca Ini Juga Ya : RIP English! Cowok Ini Hampir Dipecat Gara- Gara Ngakak di Ruang Kerja Pas Baca Pesan dari Cewek Ini ]

10. Hadehhhhh… KZL

Kalau menurut kalian sendiri gimana sih? Setuju nggak kalau bang Tere melarang quote nya buat dipakai sembarangan?

Komentar

komentar