Anjing dan Kucing ini Diletakkan Dalam Satu Kandang, Tebak Apa yang Akan Terjadi??

ini ending yang nggak kamu harapkan…

kucing,anak kucing,lucu

Manusia sering menyebut kalau kucing dan anjing adalah musuh abadi. Tidak pernah akur dan kalau bertemu kadang mereka bertingkah aneh satu sama lain. Di dunia nyata sih memang nggak gitu- gitu amat ya, tapi coba deh kita bayangin gimana kalau anjing yang biasanya lebih superior ini berada dalam satu kandang dengan kucing?? Wahh.. si kucing pasti udah jiper duluan ya? Eitsss…. Tunggu dulu.. yang satu ini bakal bikin kamu terkejut!

[ Baca Ini Juga Ya : Koala ini Menangis Tersedu- sedu Karena Kalah Berkelahi ]

Anjing memang memiliki badang yang lebih besar dan gagah. Tapi bukan berarti kucing akan takut dan tidak melawan. Buktinya adalah salah satu video yang memperlihatkan dua anjing dan satu kucing berada dalam satu kandang bersama. Satu kandang bersama? Iya, tepat sekali.

Video ini diunggap oleh salah seorang pengguna Facebook bernama, Abu Bakar Sidik pada pertengahan September lalu. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit ini terlihat seekor kucing tampak terpojong dalam kandang tanpa bisa melakukan banyak gerakan. Di seberangnya, terdapat dua anakan anjing yang berdiri dan menggonggong ke arah kucing seolah mengintimidasi.

Setelah mendapatkan beberapa gonggongan, kucing ini kemudian melangkah ke depan. Kedua anjing ini tampak ketakutan dengan berdiri sambil berpegangan besi kandang. Kucing ini lalu mengeong, dan dua anjing ini seolah ingin kabur dari kandang tetapi tidak berhasil. Di  akhir video, kucing ini hanya diam dan terlihat bingung karena melihat dua anjing di depannya tampak ketakutan.

[ Baca Ini Juga Ya : Gendeng… Keripik Ini Harganya Rp 145.000 per Keping! Termahal di Dunia ]

Video yang viral di media sosial ini sudah dilihat netizen lebih dari satu juta kali dan sudah dibagikan puluhan ribu kali. Banyak netizen yang tertawa geli saat melihat video ini sambil memuji tingkah lucu si kucing.

“Kecil2 cabe rawit…untuk itu jangan di pàndang kecil…,” tulis pengguna bernama Sambang Wonk.

Selain itu, ada juga salah satu netizen yang justru memberi masukan.
“Jika hewan masih baru di rumah, jangan ditaruh satu kandang lebih baik dipisahkan dulu, supaya karakternya terbentuk lebih kalem,, mereka butuh waktu utk adaptasi,, kasihan hewannya masih kecil2,, sorry ya,, sy penyayang kucing dan anjing :),”  begitu tulis akun Gita Diana.

[ Baca Ini Juga Ya : Pria ini Rela Berkelahi Melawan Kanguru Demi Menyelamatkan Anjingnya ]

Penasaran bagaimana videonya? Lihat disini ya…

Komentar

komentar