Terobsesi dengan Tokoh Kartun, Model Cantik Ini Lakukan Lebih dari 100 Operasi! Lihat Wajah dan Tubuhnya Sekarang

di 2017, ia ingin melakukan lebih dari 10 operasi lagi!

model,obsesi,pixee fox,operasi

Jauh sebelum melakukan operasi berkali- kali, Pixee Fox memiliki wajah dan tubuh yang sudah sangat ideal dan cantik. Tapi sayangnya, Pixee masih merasa tidak puas dan ingin mengubah dirinya sesuai dengan obsesinya itu. Ia ingin mempunyai pinggang super kecil, belahan dada menggoda dan wajah porcelain seperti boneka.

Demi mewujudkan obsesi gilanya, pada 2015 tahun lalu saja ia sudah menghabiskan total $119,200 atau lebih dari 1,6M rupiah untuk membiayai sejumlah operasi wajah dan tubuhnya! Jika ditotal, jumlah operasi yang telah dilakukannya hingga kini berjumlah lebih dari 100 kali. Lebih gilanya, wanita ini rela menghilangkan enam bagian dari rusuk bawahnya agar pinggangnya menjadi super ramping dan bisa mencatat rekor angka 14 inchi!

Baca Ini Juga Ya :   8 Jenis Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan di Internet. No 2 & 5 Paling Sering Dilakukan

Beberapa operasi dan transformasi yang Pixee lakukan antara lain merubah warna matanya, melakukan operasi payudara, serta melakukan perubahan pada bibir dan pantat melakui prosedur transfer lemak.

Gadis berusia 26 tahun asal  Swedia yang kini tinggal di North Carolina mengaku inspirasi utamanya untuk melakukan operasi ini adalah tokoh kartun Jessica Rabbit, Aurora dari Sleeping Beauty dan Holli Would dari Cool World.

Ia sendiri menyadari bahwa ia benar- benar tampak tiga ratus enampuluh derajat berbeda dengan wajah dan tubuhnya saat muda dulu. Tapi ia mengaku tidak bahagia dan tidak puas dengan apa yang dimilikinya saat itu sehingga terus berkeinginan untuk melakukan operasi.

“Tahun depan saya ingin melakukan sepuluh atau lebih operasi. Dan saya juga akan melakukan pelatihan korset ( untuk perampingan ) dan mencoba untuk masuk dalam buku rekor dunia Guinness untuk mempunyai pinggang terkecil di dunia,” ungkapnya dengan penuh antusiastik.

Baca Ini Juga Ya :   Anak Muda di Indonesia Ternyata yang Paling Bahagia di Dunia
pixee fox,model,operasi
Pixee ingin memecahkan rekor sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia/ via 9Gag
pixee fox,operasi,model
Photo : Ruaridh Connellan/ via Barcroft USA

Berbeda dengan dirinya, ia mempunyai seorang saudara perempuan yang terlihat jauh berbeda dengannya. Lovisa yang berusia 28 tahun ini memiliki gaya hidup yang jauh berbeda dan tidak pernah melakukan operasi sejauh ini. Meski demikian ia mengaku bangga dengan pencapaian Pixee selama ini.

Menurut pengakuan Pixee, selama ini Lovisa lah yang terus memberinya semangat karena sang ibu  kecewa terhadap operasi demi operasi yang ia lakukan selama ini.

Pixee Fox, Lovisa
Kakak Pixee, Lovisa cenderung memiliki gaya hidup biasa- biasa saja/ via 9Gag
pixee,lovisa
Lovisa tetap bangga pada Pixee/ via 9Gag

“Saya tahu ibuku sedikit kecewa denganku. Sangat berat melihat ia tenggelam dalam kekeceawan. Khususnya saat aku baru saja selesai melakukan satu operasi baru. Orangtuaku tidak begitu mengerti mengapa aku melakukan ini, tapi aku sangat dekat dengan saudara perempuanku, Lovisa. Saya bisa bercerita dengannya lebih dari kepada orang tuaku dan saya bisa lebih terbuka dengannya.”

Baca Ini Juga Ya :   Jangan Lagi Kantongi Dompet di Saku Celana Belakang. Resikonya Bikin Merinding!

Meskipun banyak yang menghujat, Pixee mengaku bahagia dengan perubahannya dan ia masih ingin terus meraih apa yang diinginkannya.

Pada akhirnya sih memang setiap orang bisa melakukan apa pun yang ia inginkan, asalkan dia punya uang dan sadar dengan resikonya. Tapi kalau boleh berkomentar dan berandai- andai, menurut kalian berlebihan nggak sih melakukan operasi sampai ratusan kali seperti ini?

Komentar

komentar