Transformasi Menakjubkan 10 Ruangan Rumah yang Dulu Tidak Terurus. Hasilnya bak Bumi dan Langit

Jadi punya banyak ide untuk merenovasi ruangan yang selama ini kamu abaikan

Transformasi menakjubkan ruangan yang tidak terurus

Tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan manusia yang paling mendasar. Tempat tinggal bukan sekedar tempat untuk keluarga untuk berteduh dari panas dan hujan, tapi juga melakukan beragam aktifitas harian, seperti mandi, makan, istirahat, dan berkumpul bersama keluarga.

Maka dari itu, sangat wajar jika setiap orang ingin mempuat rumah mereka menjadi tempat ternyaman untuk ditinggali. Berbagai cara pun bisa dilakukan untuk menciptakan kenyamanan tersebut, seperti mengecat ulang dinding, membeli perabotan baru, membeli hiasan ruangan, mengganti keramik, dan melakukan hal lainnya sesuai kebutuhan.

 

Transformasi Ruangan Menakjubkan dengan Hasil bak Bumi dan Langit

Saat seseorang rela melakukan apa pun untuk membuat rumahnya menjadi tempat yang lebih nyaman untuk keluarga, maka berbagai hal menakjubkan pun bisa terjadi. Sebagai buktinya adalah deretan foto transformasi ruangan before vs after di ruangan ini. Siapa sangka, ruangan yang tadinya biasa saja dan cenderung tidak terurus berubah menjadi ruangan yang menakjubkan dan terlihat super nyaman. Penasaran, yuk cek kompilasi gambar yang geetaditya himpun dari boredpanda berikut ini :

Baca Ini Juga Ya :   Meski Kaya Raya, 10 Foto Ini Adalah Bukti Sederhananya Keluarga Mark Zuckerberg

1. Awalnya ruangan keluarga ini sangat berantakan. Salah satu bagian bahkan terlihat seperti gudang. Setelah renovasi, ruangan ini berubah menjadi ruangan modern yang cantik dan keren.

1. Awalnya ruangan keluarga ini sangat berantakan dan terlihat seperti gudang

 

2. Untuk terlihat lebih modern, kayu- kayu di ruangan ini dilepas dan dinding dicat warna abu- abu. Dengan tambahan beberapa ornament, ruangan ini terlihat menawan.

2. Untuk terlihat lebih modern, kayu- kayu di ruangan ini dilepas dan dinding dicat warna abu- abu.

 

3. Awalnya loteng tua, namun setelah ditransformasi menjadi kamar mandi, woowwwww… hasilnya luar biasa

3. Awalnya loteng tua, namun setelah ditransformasi menjadi kamar mandi, woowwwww… hasilnya luar biasa

 

4. Ruangan ini sebelumnya terlihat sempit karena adanya sekat dindingnya. Setelah dirombak dan ditata ulang, ruangan terlihat lebih luas dan jauh lebih nyaman

4. Ruangan ini sebelumnya terlihat sempit karena adanya sekat dindingnya

 

5. Punya space kecil yang nggak jelas buat apa? Coba deh merenovasi ulang seperti gambar di bawah ini. Space kecil yang kamu sepelekan bisa disulap menjadi ruangan manis multifungsi. Coba yuk!

Baca Ini Juga Ya :   10 tahun Bersama, 13 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Romantisnya Glenn Alinskie-Chelsea Olivia Nggak Pernah Ada Habisnya

5. Space kecil yang kamu sepelekan bisa disulap menjadi ruangan manis multifungsi.

 

6. Kesan apa yang pertama muncul saat kamu melihat ruangan yang belum direnovasi ini? Setelah direnovasi ini, ruangan ini terasa hangat dan lebih nyaman, ya?

6. Setelah direnovasi ini, ruangan ini terasa hangat dan lebih nyaman, ya?

 

7. Nuansa kayu diganti dengan nuansa cat tembok berwarna biru dan ditambah dengan perabot agak mewah. Jadi betah kan seharian di rumah?

7. Nuansa kayu diganti dengan nuansa cat tembok berwarna biru dan ditambah dengan perabot agak mewah

 

8. Untuk membuat ruanganmu terasa lebih sejuk dan nyaman, kamu bisa mengakalinya dengan menambah ornament tanaman di sudut- sudut ruangan. Bisa banget nih dicoba di rumah.

8. Untuk membuat ruanganmu terasa lebih sejuk dan nyaman, kamu bisa mengakalinya dengan menambah ornament tanaman di sudut- sudut ruangan.

 

9. Yang ini keren abiss! Dari ruangan terabaikan di belakang rumah, kini bertransformasi menjadi ruang laundry super cantik

9. Yang ini keren abiss! Dari ruangan terabaikan di belakang rumah, kini bertransformasi menjadi ruang laundry super cantik

 

10. Sudah bosan dengan aksen kayu? Merubah total ruangan dengan trik ini bisa membuatnya terlihat lebih luas, modern, dan lebih nyaman seperti di bawah ini

Baca Ini Juga Ya :   Tak Pernah Sekolah Formal, Izzan Lulus SBMPTN ITB di Usia 14 Tahun

10. Sudah bosan dengan aksen kayu? Merubah total ruangan dengan trik ini bisa membuatnya terlihat lebih luas dan modern

 

Komentar

komentar