Aneh Tapi Nyata! Tren Pakai Bra Terbalik Agar Payudara Terlihat Makin Berisi

Tren fashion ini semakin ngehits dan bikin wanita keranjingan

Tren fashion bra terbalik

Mode dan fashion memang tak pernah berhenti untuk berubah dari waktu ke waktu. Yang unik, tidak semua mode dan fashion ini selalu menampilkan sisi manis dan elegan. Ada juga yang menampilkan hal- hal nyeleneh yang membuat banyak orang mengernyitkan dahi.

Seperti tren yang sedang viral belakangan ini. Tren penggunaan bra terbalik sedang membuat wanita di Italia keranjingan. Salah satu pencetus tren ini adalah Valentine Fradegrada.

Melalui akun Instagramnya, @Valentinafradegrada kerap memamerkan bagian tubuhnya yang sangat berharga itu menggunakan bra dengan posisi terbalik pada bagian dada. Tali yang seharusnya diikat di leher, diputar di bawah melingkari bagian dada. Posisi bra seperti ini akan membuat bagian payudara terkesan semakin besar karena dada terekspos melalui celah bra.

Baca Ini Juga Ya :   Gokil! Pasangan ini Puasa 9 Tahun dan Makan dari Energi Panas Matahari

Seperti dilansir dari news.com, tren fashion bra terbalik ini semakin popular dari waktu ke waktu. Ditambah lagi saat salah satu brand bikini terkenal di Australia mengumumkan produk terbarunya melalui unggahan di Instagram dengan foto- foto wanita menggunakan bra secara terbalik.

Melihat tren yang aneh ini, netizen punya tanggapan yang beragam. Ada yang menganggapnya unik, ada juga yang menganggap penggunaan bra seperti ini sebenarnya tidak praktis dan tidak nyaman. Tidak sedikit juga yang menyatakan persepsi negatif mereka terhadap tren baru ini.

“Hahaha payudaraku akan jatuh lewat lubang,” tulis komentar pengguna Instagram.

“Mungkin ini hal terbodoh yang saya lihat sepanjang hari ini,”

Buat kamu yang penasaran dengan tren unik ini, kamu dapat mengintip akun Instagram Valentina dan akun Instagram baru yang dibuat Valentine berjudul @Upsidedownbikini yang menampilkan tren fashion bra terbalik.

Komentar

komentar