Temanmu Doyan Nge- Vape?? 13 Meme Ini Sindiran Halus yang Bikin Mereka Instropeksi Diri

Sindiran halus buat para pecinta vape ini

13 Meme Vape yang Bikin Instropeksi Diri

Rokok elektrik atau yang juga dikenal dengan sebutan vapor memang sering digandrungi anak muda jaman now. Terutama buat mereka yang merasa dirinya kekinian dan punya gengsi gedhe, ada saja alasan buat coba- coba. Padahal kalau dipikir- piker, tahu banget kalau nggak ada manfaat positifnya.

Banyak anak muda yang beranggapan kalau kebulan asap (baca: uap) vapor yang serupa dengan fogging ini menarik dan keren. Perasaan keren dan menarik ini lah yang mendorong mereka untuk kerap pamer aktifitas nge- vape mereka ini ke media sosial.

Kalau kamu punya teman yang doyan banget nge- vape dan pamer aktifiasnya ini ke media sosial, coba deh ajak mereka buat lihat meme ini. Meme kocak dari kreatifitas netizen ini bakal bikin kamu dan temanmu yang doyan nge- vape ini ngakak. Siapa tahu deretan meme ini bikin temanmu instropeksi diri dan berhenti nge- vape.

Baca Ini Juga Ya :   Gokil! Obrolan cinta- cintaan ala anak SD ini lucu banget dan bikin kamu geleng- geleng kepala

 

1. Awal bulan vs akhir bulan buat mereka yang doyan vape

1. Awal bulan vs akhir bulan buat mereka yang doyan vape
via twitter.com

2. Vape ala anak gaul,hahaha….

2. Vape ala anak gaul,hahaha….
via onsizzle.com

3. Keren itu saat lo dibilang kayak menghisap knalpot, aihhhh….

3. Keren itu saat lo dibilang kayak menghisap knalpot, aihhhh….
via onsizzle.com

4. Duhhhh… jangan ditiru yaa…

4. Duhhhh… jangan ditiru yaa…
via www.slyzor.com

5. Bilang aja lagi sengaja nutupin wajah yang pas- pasan, ahahahahaha….

5. Bilang aja lagi sengaja nutupin wajah yang pas- pasan,ahahahahaha….
via twitter.com

6. Sudah siap modar, bro sis? Hahahaha….

6. Sudah siap modar, bro sis? Hahahaha….
via instanonymous.com

7. Duh, mblo… gimana mau dapet pacar kalau tiap hari kayak gini?

7. Duh, mblo… gimana mau dapet pacar kalau tiap hari kayak gini?
via www.yukepo.com

8. Gini nih curhatan hati para wanita yang suka ditinggal mainan vapor. Mau sampe kapan?

8. Gini nih curhatan hati para wanita yang suka ditinggal mainan vapor. Mau sampe kapan?
via brilistyle.brilio.net

9. Belum keren kalau belum punya asap warna- warni macam ini

Baca Ini Juga Ya :   Punya Nama “Susah”, Bule ini Kesal Abis Gara- Gara Akun Instagram-nya Sering di-Tag Orang Indonesia
9. Belum keren kalau belum punya asap warna- warni macam ini
via www.brilio.net

10. Iron Man nya kepanasan nih

10. Iron Man nya kepanasan nih
via sukamalam.blogspot.co.id

11. Gini nih kalau ada budaya yang ngerayain Vape Day

11. Gini nih kalau ada budaya yang ngerayain Vape Day
via www.thefempire.org

12. Pengendali asap lebih ngetren daripada pengendali api dan angin, hehehe….

12. Pengendali asap lebih ngetren daripada pengendali api dan angina,hehehe….
via www.lucu.me

13. Nah lho, udah siap mau ditenggelamkan?
13. Nah lho, udah siap mau ditenggelamkan?

 

Sindiran halus buat para pecinta vape ini memang kocak, ya? Moga- moga aja teman- teman kamu yang doyan vapor jadi bisa lebih bijak dalam memanfaatkan waktunya. Daripada duit dan waktu habis buat vapor, kan lebih bermanfaat kalau dipakai buat yang lain. Bagaimana menurutmu?

Komentar

komentar