Video Lucu : Koala ini Menangis Tersedu- sedu Karena Kalah Berkelahi

Koala kecil ini tidak mau kalah dan terus berusaha mempertahankan haknya..

video lucu koala,koala,video,lucu

Menyimak tingkah laku binatang memang kerap menjadi keseruan tersendiri. Benar- benar tidak ada bosan- bosannya, apa lagi kalau Anda memang benar- benar pecinta binatang. Tapi meskipun bukan pecinta binatang, melihat tingkah polah mereka yang lucu pun bisa membuat Anda tanpa sadar tersenyum- senyum sendiri.

Salah satunya adalah koala, binatang berwajah boneka yang berasal dari benua Australia. Koala selalu memiliki penampilan yang lucu dan menggemaskan sehingga sering membuat kita jatuh hati ketika melihat kelucuan mereka.

Salah satunya adalah dalam video lucu yang kami sajikan di postingan kali ini. Secara tidak sengaja, seseorang merekam dua ekor Koala yang sedang bertengkar. Dari video berdurasi kurang lebih 1 menit 49 detik ini terlihat kedua koala sedang berebut lahan. Keduanya tidak mau saling mengalah dan terlibat saling pukul, yang menyebabkan salah satu koalah yang bertubuh kecil akhirnya terjatuh.

Bagian paling lucu dari video ini adalah koala yang terjatuh tersebut menangis seperti anak kecil yang kalah bertanding atau kehilangan mainannya. Tapi bukannya menyerah, koala tersebut ternyata tetep kekeuh untuk mendapatkan area nya. Kali ini dia berusaha naik untuk kedua kalinya, namun lagi- lagi koala yang tubuhnya lebih besar mencoba untuk menghalaunya kembali. Koala kecil itu pun akhirnya terjatuh untuk kedua kalinya dan membuat tangisnya pecah lebih kencang lagi,hahaha…

Video lucu Koala menangis ini pertama kali diunggah ke situs YouTube pada Januari tahun 2016 oleh seorang YouTubers bernama Alicia Alexander dan diberi judul “Koala Gets Kicked Out Of Tree and Cries”.

Saking menghiburnya, dalam hitungan hari saja, video ini berhasil mencuri perhatian para netizen dengan meraih view sebanyak 1,7 juta.

Nah, daripada penasaran, silahkan langsung ditonton videonya berikut ini :

*Video courtesy of YouTube

Kira- kira bagaimana komentar Anda setelah menonton video lucu ini? Hehehe… pasti minimal Anda tersenyum- senyum sendiri kan,hehehe… Silahkan berkomentar di kolom komentar dan berbagi ke akun sosial media favorit Anda ya.

 

Komentar

komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.