Menakjubkan! Ini Dia Video Perkembangan Janin selama 9 Bulan

cikal bakal manusia dimulai dari sini…

janin,tumbuh kembang,bayi,rahim

Janin adalah cikal bakal lahirnya seorang manusia ke dunia. Ia berawal dari buah kasih sayang antara dua insan manusia yang terwujud dalam sebuah ikatan cinta sehingga terciptalah benih kasih sayang ini dalam bentuk benih yang hidup di rahim seorang wanita. Perjalanan benih menjadi janin dan jabang bayi yang kuta ini tidak lah mudah.

Meskipun bagi kita 9 bulan itu ternyata cepat, tapi janin di dalam perut merasakan setiap perubahannya sebagai sebuah perjalanan yang panjang. Ia belum tahu akan menjadi seperti apa ia kelak. Ia masih belum bisa mengenali tubuhnya di awal mula.

Kehamilan itu sendiri adalah sebuah berita membahagiakan yang sudah lama ditunggu- tunggu oleh setiap pasangan yang menikah. #Wanita selalu merasa deg- degan ketika mendapati haidnya terlambat. Mereka harap- harap cemas menunggu kabar gembira dari sebuah alat yang disebut dengan tes pack atau informasi dari dokter. Baginya ini lah moment yang paling ditunggu. Ini lah moment yang akan merubah hidupnya menjadi jauh lebih bahagia lagi.

Tidak heran, selama masa kehamilan, wanita akan menjadi lebih berhati- hati dalam bersikap dan melakukan sesuatu. Kehamilan itu sendiri adalah sebuah proses yang sakral, dimana si wanita akan menjaga kesehatan dengan lebih baik lagi, muncul kesadaran untuk makan dengan makanan yang lebih bernutrisi dan menghindari pantangan- pantangan yang bisa jadi hanya mitos. Itu semua dilakukan demi si calon buah hati, agar kelak ia lahir dengan sehat dan tak kurang satu apa pun.

[ Baca Juga Ya : Ini Dia 10 Ciri Suami Setia yang Bikin Istri Makin Cinta ]

Video Perkembangan Bayi yang Sangat Menakjubkan
Tentang bayi dan segalah hal baru yang sangat membahagiakan wanita itu, pernahkah Anda bertanya- tanya bagaimana sebuah proses perkembangan seorang manusia sebelum ia lahir ke dunia menjadi seorang bayi mungil yang suci dan lucu? Rasanya pasti akan sangat luar biasa untuk menyaksikan perkembangan seorang manusia dari sebuah janin hingga terbentuk menjadi seorang bayi dan manusia yang utuh.

Nah, itu lah yang akan kita saksikan kali ini. Di dalam postingan ini, kita akan menjadi saksi sebuah proses panjang dari perjalanan sebuah sel telur menjadi sebuah #janin dan tumbuh menjadi bayi yang siap dilahirkan. Tayangan ini dapat membaut Anda menjadi takjub akan besarnya kuasa Tuhan, sekaligus menginspirasi kita untuk menjadi makhluk yang lebih bersyukur lagi karena telah tumbuh dengan sangat luar biasa.

Kita juga akan dapat merasakan kembali kasih sayang yang diberikan oleh seorang ibu demi menjaga dan melindungi buah hatinya, bahkan ketika ia belum megnenali si buah hati tersebut. Ketika kita dilahirkan, kasih sayang ibu semakin besar dan tak pernah ada habisnya.

Keponya sudah sampai ke ubun- ubun ya?? Hehehe.. daripada penasaran, ayo kita saksikan seperti apa tayangan proses dan perkembangan janin dari seorang manusia di dalam rahim ibu. Simak videonya ya :

[ Baca Ini Juga Ya : Kalau Kamu Menikah Lagi, Jangan Pernah Berpikir untuk Meninggalkan Anakmu ]

Menakjubkan sekali yaa? Jangan lupa di-share ya, agar semakin banyak orang yang menyaksikan video tentang keajaiban tumbuh kembang janin ini.

Komentar

komentar