Haru Biru Video Detik- Detik Persalinan Normal Acha Septriasa

Penuh haru biru dan bikin baper :)

Haru biru video persalinan Acha Septriasa

Setelah sembilan bulan mengandung, detik- detik menjelang persalinan adalah momen yang paling ditunggu oleh calon ibu. Meskipun mungkin dibayangi rasa takut, tak ada yang menyangkal sensasi kebahagiaan yang dirasakan wanita di tahap ini. Tidak heran, mengabadikan momen ini akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan sepanjang hidup.

[ Baca Ini Juga Ya : Perempuan Ini Nekat Bunuh Diri Pakai Gaun Pengantin, Yang Terjadi Sebelumnya Sungguh Memilukan ]

Seperti pengalaman Acha Septriasa yang berhasil mengabadikan moment berharga ini dalam sebuah video detik- detik persalinan dan pasca melahirkan putri kecilnya. Setelah Sembilan bulan mengandung, putri kecil artis dan penyanyi ini lahir dengan sehat dan sempurna pada Rabu (20/0/2017) di Royal Hospital for Woman Sydney.

Acha pun mengunggah video tersebut di akun Instagram pribadinya. Terlihat di awal video tersebut dimana Acha tampak melakukan pemeriksaan sambil menahan rasa sakit hingga detik- detik dimana putri kecilnya berhasil dilahirkan. Di video tersebut, tampak sang suami, Vicky Kharisma yang mendampingi Acha untuk menguatkan dan memberinya dukungan.

Acha dan Vicky tak dapat menyembunyikan rasa haru dan bahagia mereka saat buah hati terlahir.  Putri kecil yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma  ini terlahir dengan berat 3,20 kg dan panjang 47cm.

[ Baca Ini Juga Ya : Bayi Meninggal karena Pneumonia Berat Akibat Asap Rokok. Sampai Kapan Ini Akan Terulang? ]

Sesaat setelah terlahir, Acha dipandu untuk melakukan IMD (insiasi menyusui dini). Ada juga moment dimana baby Bridgia digendong sang ayah dengan penuh kasih sayang. Dalam balutan kain berwarna pink, baby Bridgia terlihat sangat cantik.

“Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017, pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney,” tulis Acha dalam caption unggahan video tersebut.

Video tersebut menuai banyak respon positif dari netizen. Banyak dari mereka yang terkesan dengan video tersebut, dan banyak juga yang memberikan ucapan selamat, baik itu dari kalangan selebriti atau fans.

[ Baca Ini Juga Ya : Heboh, Ini Dia Anton Lucanus, si Driver Go-Jek Bule yang Bikin Netizen Baper ]

Salah satu ucapan selamat datang dari selebriti Arie K Untung yang menuliskan, “Alhamdulillah selamat ya @septriasaacha mudah2an tumbuh sehat berkah, jadi kebanggaan dan pembawa orang tuanya ke surga Aamiin.”

Komentar

komentar