Viral! Pengantin Pria Pingsan Usai Peluk Mantan yang Nyanyi di Pernikahannya

Kalau sudah urusan hati, susah untuk dipaksakan

Viral pengantin pria peluk mantan di pernikahannya

Sebuah video seorang pengantin pria pingsan usai memeluk mantan kekasihnya yang menyanyi di hari pernikahannya viral di media sosial.

Di video yang pertama kali diunggah akun Facebook Marwan Al Qawi, terlihat seorang wanita berhijab menyanyi. Tiba- tiba seorang pria berpakaian pengantin khas Bugis ini datang memeluknya. Usai memeluk sang wanita yang diduga mantan pacarnya itu, tubuh sang pria kemudian lemas hingga pingsan. Pria yang diketahui bernama Nokis Febrianto itu bahkan harus dibopong keluarganya.

“Tragedi ketika kekasih datang di acara pernikahan pacarnya dan menyumbang lagu ‘Balo Lipa’,” tulis pemilik akun Facebook tersebut.

Muhammad Erfin Beddu, dai yang mengisi khotbah nikah di resepsi pernikahan tersebut, mengungkapkan jika peristiwa ini terjadi di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Baca Ini Juga Ya :   Gokil! Pasangan ini Puasa 9 Tahun dan Makan dari Energi Panas Matahari

“Saat kejadian itu terjadi, saya baru saja menyampaikan khotbah nikah dan memang itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya,” kata Erfin, Kamis (11/1/2018).

Erfin pun sempat menuturkan kisah Nokis dan mantan pacarnya tersebut. Dari cerita keluarga yang ia ketahui, Nokis dan Novi, sang mantan pacar asal Jambi memang sudah lama berpacaran, namun tidak lanjut ke pernikahan karena tidak direstui.

“Sang pria katanya datang melamar, tetapi tidak direstui orangtua perempuan,” ucap Erfin.

Saat sudah putus, si wanita pun berusaha move on dan menerima kenyataan kalau mantan pacarnya itu akan menikah dengan wanita lain. Novi rela menempuh perjalanan jauh dari Provinsi Jambi ke Kabupaten Wajo demi menghadiri pernikahan mantannya itu dengan seorang perempuan yang berinisial M

Baca Ini Juga Ya :   Ini Keren Banget! Pasangan Ini Berani Menikah Tanpa Pesta. Sebagai Gantinya, Mereka Jalan- Jalan ke Eropa

Kisah viral ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang bersimpati lantaran kasihan dengan kisah cinta keduanya yang tak bisa berujung di pelaminan. Namun tidak sedikit netizen yang justru menghujat Nokis lantaran tidak bisa menempatkan dirinya dengan memeluk mantannya di hari pernikahannya. Banyak netizen yang menganggap tindakan ini tidak pantas dilakukan dan justru menyakiti istri dan keluarga besarnya.

Hmmmm…. memang kalau sudah cinta susah ya? Bagaimana pendapat kalian dengan kejadian viral ini?

Komentar

komentar