6 Alasan Mengapa Wanita Mandiri Mempunyai Pesona yang Kuat di Mata Pria

Wanita itu bisa mengandalkan diri sendiri

Wanita cantik dan mandiri

Banyak yang beranggapan bahwa wanita adalah makhluk yang manja dan sulit mengandalkan diri sendiri. Ada juga yang mengatakan bahwa banyak wanita mempunyai ketergantungan yang sangat besar pada pria. Hmmm…. Bener nggak sih?

Faktanya, nggak sedikit perempuan yang justru terbiasa dengan sifat mandiri. Mereka bisa mengandalkan diri mereka sendiri dalam banyak hal, seperti karir dan keuangan, melindungi diri sendiri, dan melakukan pekerjaan multi-tasking. Hayoo, pasti tidak sulit kan menemukan sosok wanita mandiri di sekitarmu? Setidaknya kamu pasti bisa menyebutkan beberapa dari banyak wanita mandiri yang kamu temui

 

Sosok Wanita Mandiri Membuat Pria Jatuh Hati Berkali- kali

Yang lebih seru lagi, ternyata kemandirian seorang wanita ini bisa menjadi daya tarik tersendiri di mata pria. Nggak jarang, mereka juga bisa membuat para pria ini jatuh hati berkali- kali dan terjebak dalam rasa kagum yang tidak biasa.

Baca Ini Juga Ya :   Pernikahan Tidak Membuat Hidup Wanita Lebih Bahagia? Benarkah Seperti itu?

Dilansir Geet & Aditya dari Allwomanstalk, setidaknya ada 6 alasan yang membuat para pria ini mudah mengagumi sosok wanita mandiri :
1. Wanita mandiri tahu apa yang diinginkannya
Wanita cantik
Wanita mandiri tahu apa yang mereka inginkan dan mengetahui cara untuk mendapatkan keinginannya itu. Hal ini berarti, para pria tidak perlu melakukan banyak hal atau menebak- nebak apa yang harus dilakukan agar wanita seperti ini bahagia. Ya, wanita mandiri memang paling tahu cara membahagiakan diri mereka sendiri. Semangat hidup seperti ini lah yang membuat pesona mereka menjadi tak terbantahkan di mata pria.
2. Wanita mandiri itu jujur dan apa adanya

pesona wanita,wanita,cantik
via Love Attraction

Salah satu point plus dari sosok wanita mandiri adalah kejujurannya, Mereka tidak suka menyembunyikan apa yang mereka rasakan. Mereka tidak suka basa- basi atau membuat drama tidak penting dalam hidupnya. Kemandirian telah mengajarinya menjadi sosok yang jujur dan apa adanya.

Baca Ini Juga Ya :   Alasan Mengapa Orangtua Perlu Bersyukur Punya Anak yang Tak Bisa Diam

3. Wanita mandiri itu kritis dalam mengenali kebohongan

dandan,alis,wanita,perempuan

Wanita mandiri tidak neko- neko dalam memilih pasangan. Baginya, mempunyai pasangan yang bisa dipercaya adalah syarat utama. Dengan kemandirian dan pengalaman hidupnya, ia telah menjadi lebih peka dan cermat dalam melihat gelagat kebohongan yang dilakukan orang lain, termasuk pasangannya. Tidak mudah dibohongi tentu saja menjadi nilai plus berharga di mata pria.

4. Wanita mandiri tidak menutup diri
Perempuan bekerja
Wanita mandiri bukan berarti dia menutup diri dari bantuan orang lain. Justru wanita mandiri kerap menjadi sosok yang terbuka karena mudah berteman dengan siapa saja, dan sering menjadi pendengar yang baik untuk orang lain. Nggak jarang, mereka mudah memahami visi dan misi orang lain juga. Kalau udah gini, gimana nggak bikin para pria terpesona coba?

5. Menjadi wanita mandiri itu nggak gampang, butuh integritas dan konsitensi
Kencan bersama pasangan
Saat menjalin sebuah hubungan, mereka adalah sosok yang paling anti drama. Wanita mandiri menginginkan hubungan yang dewasa dengan integritas, kualitas dan konsistensi dari pasangannya. Saat menghadapi masalah, mereka tidak menjadi sosok yang reaktif dengan mempermasalahkan hal- hal kecil. Sebaliknya, dia bisa mengajak pasangannya untuk sama- sama berpikir dengan kepala dingin dan menghadapi masalah dengan serius tapi santai.

Baca Ini Juga Ya :   Di Usia 30-an, Perempuan Harus Sudah Mengetahui 20 Hal Ini

6. Meskipun mandiri, mereka merasa tidak perlu bersaing dengan pria

10. Mereka sangat menyukai travelling sendirian dan nggak pernah takut tersesat.
via Pixabay.com

Menjadi sosok yang mandiri berarti adalah menjadi ossok yang percaya diri. Hal ini bukan berarti mereka menjadi anti dengan kelebihan para pria atau merendahkan lawan jenisnya. Sebaliknya, wanita menyadari bahwa masing- masing mempunyai kelebihan sendiri. Mereka memang tidak ingin merepotkan atau menjadi beban untuk pasangannya. Meski begitu, saat ia membutuhkan bantuan, ia tak akan sungkan untuk memberitahu pasangannya dan meminta bantuan.

Komentar

komentar