Jangan Pernah Main- Main dengan 3 Zodiak Ini. Pembalasannya Bakal Lebih Sakit dari yang Kamu Duga!

Jangan bikin mereka sakit hati. Udah itu aja!

Jangan Pernah Main- Main dengan 3 Zodiak Ini. Pembalasannya Bakal Lebih Sakit dari yang Kamu Duga!

Nggak ada habisnya memang kalau kita ngomongin soal zodiak. Setiap zodiak ini selalu mempunyai gambaran tersendiri antara yang satu dan yang lainnya. Ada zodiak yang menggambarkan karakter ceria dan bahagia. Tapi ada juga zodiak yang diam- diam menghanyutkan.

Meskipun yang namanya zodiak ini adalah ramalan semata. Namun ada baiknya kamu selalu waspada. Terutama dengan tiga zodiak yang dikenal sadis dan menakutkan ini. Menakutkan disini berarti, saat kamu menyakiti tiga zodiak tersebut, maka dia bisa membalas dengan cara yang lebih menyeramkan dari yang sebelumnya kamu lakukan. Yang lebih bikin ngilu lagi, ketiga zodiak ini juga sering tampil sebagai pribadi yang kalem, anteng, manis, eh… ternyata diam- diam menyeramkan >.<

Baca Ini Juga Ya :   Ternyata Kayak Gini Tempat Tinggal Para Buruh di Hong Kong. Kos- Kosanmu yang Sederhana Malah Jauh Lebih Mewah

Penasaran apa saja tiga zodiak ini? Langsung deh meluncur kesini :
1. Capricorn

Jangan tertipu dengan penampilan luar si Capricorn ya. Memang sih, zodiak dengan lambang kambing ini sering terlihat sebagai pribadi yang tenang, sabar, dan bertanggungjawab. Tapi, mereka paling nggak suka kalau dibikin dongkol dan sakit hati. Kalau sampai kamu kebablasan melakukan ini ke mereka, beuhh… mereka bakal berubah jadi galak banget! Mereka bisa mengeluarkan kata- kata setajam pisau yang siap menusuk hatimu. Lebih baik kamu berhati- hati ya!

2.  Scorpio

Percaya nggak sih, Scorpio ini dikenal sebagai zodiak yang paling mengerikan? Dalam situasi normal zodiak berlambang kalajengking ini memang baik hati banget. Tapi kalau udah disakiti terus menerus, dia bisa melakukan segala cara buat membalas perlakuan itu. Dia bakal berubah jadi sosok yang dingin, licik, dan pendendam. Jadi, hindari deh ya main hati sama si Scorpio.

Baca Ini Juga Ya :   6 Zodiak Ini Ditakdirkan Berfisik Cakep dari Sananya

3. Cancer
Cancer ini memang kebalikan dari kepribadian Capricorn. Zodiak dengan lambang Kepiting ini dikenal berkepribadian keras dan mudah tersinggung. Parahnya lagi, jika kamu mengucapkan kata- kata yang bikin dia sakit hati, dia bisa mengingat itu sampai seumur hidup, lho! Duhhhh…. serem banget yaa? Cancer juga bukan tipe orang yang suka mengatakan langsung hal- hal yang bikin dia kesal, tapi cenderung memendamnya dan membiarkannya berlarut- larut. Pas sudah parah, baru deh meledak seperti bom.

Jangan keburu baper kalau zodiakmu ada di daftar di atas. Bisa jadi kamu justru belajar untuk mengontrol emosimu dengan lebih bijaksana lagi. Setuju?

 

Komentar

komentar