Type to search

Trending

Belum 24 Jam Menikah, Pengantin ini Harus Meninggalkan Suaminya karena Tuhan Lebih Mencintainya

Belum 24 Jam Menikah, Pengantin ini Harus Meninggalkan Suaminya

Ada kisah mengharukan tentang sepasang kekasih yang begitu menguras emosi dan air mata. Belum 24 jam setelah ijab Kabul, seorang pengantin laki- laki harus merelakan kepergian istri tercintanya selama- lamanya. Apa yang terjadi?

Mempelai wanita yang diketahui bernama Fatin Nursyahirah Yusuf ini ternyata telah beberapa tahun terakhir berjuang melawan penyakit kankernya. Tepat di hari pernikahannya, ini adalah perlawanan terakhirnya melawan kanker yang diidapnya.

Fatin dinyatakan meninggal dunia selang beberapa jam usai resmi menikah dengan pria bernama Azzam. Kisah cinta berakhir tragis ini terjadi pada bulan Agustus 2018 lalu. Kisah ini dibagikan oleh adik Fatin, Shukur Yusuf di laman Facebooknya.

Ia menceritakan bahwa sang kakak telah didiagnosa kanker sarcoma stadium empat sejak awal tahun 2017.

“Tuhan lebih mencintai dia dan dia meninggalkan kamu pada waktu fajar pada hari Sabtu dengan Mama, Abah, Suaminya, Mak Besah dan saya sendiri di sisinya,” ungkap Shukur.

Sang kakak berusia 24 tahun telah menjalani dua kali operasi dan radioterapi sejak tahun lalu. Namun kondisinya semakin memburuk karena kanker menyebar ke seluruh tubuh.

“Dia tidak bisa dihibur. Dia hanya meminta untuk bisa melanjutkan pernikahan bersama kekasihnya,” ujar Shukur.

Baca Ini Juga Ya :   Gokil! Pria Jepang ini Makan 22 Indomie Goreng dalam 3 Menit!

Fatin dan Azzam sendiri bertunangan sejak bulan Juni tahun lalu. Kedua keluarg tidak keberatan untuk mewakili pernikahan meskipun dengan kondisi Fatin saat itu.

“Kami sangat tersentuh oleh Azzam dan ketulusan keluarganya yang menerima orang yang sakit untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka,” ungkap Shukur.

“Setelah upacara solemnisasi, kami merasa bersyukur dan lega bahwa mereka barsatu sebagai suami dan istri, bahkan jika itu hanya untuk sementara waktu,” tambahnya.

Shukur sendiri menyatakan bahwa ia dan keluarganya telah ikhlas dengan kepergian Fatin.

“Dia adalah orang yang paling bahagia dan beruntung. Tapi dia akan menjaga kesakitannya sendiri karena dia tidak pernah ingin merepotkan siapa pun, itu kakak saya,” pungkas Shukur pada sesi wawancara.

Kisah cinta mengharukan pasangan ini pun viral di media sosial dalam sekejap dan sudah dibagikana lebih dari 34 ribu kali pada Minggu (7/4/2019) lalu.

Baca Ini Juga Ya :   Polisi Rela Menjadi Pemulung Sampah Demi Harta yang Halal

Komentar

komentar