Type to search

Hubungan

7 Alasan Menarik Kenapa Anak Sulung Cewek adalah Istri Idaman

pasangan,anak sulung,istri,wanita,istri idaman, suami istri

Banyak yang bilang kalau menjadi anak sulung cewek di keluarga itu nggak enak. Stereotype yang beredar di masyarakat sering membuat anak sulung cewek merasa terbebani karena harus begini dan bagitu. Meskipun kadang memang menyebalkan, tapi ternyata ada banyak keuntungannya lho saat kamu menjadi seorang anak sulung cewek di keluarga.

Salah satu buktinya, kamu mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh anak bungsu. Dan kelebihan ini lah yang menjadi alasan kenapa kamu akan selalu bisa menjadi calon istri idaman yang ditunggu banyak pria di luar sana 🙂

#1 Karena kamu anak sulung, kamu dikenal sebagai sosok cewek yang mandiri
Cewek nggak selalu identik sebagai makhluk yang manja. Hal ini bisa terbukti saat para cowok itu bertemu dengan anak sulung cewek yang terlahir sebagai sosok yang mandiri. Kamu bukan hanya bisa membela dirimu sendiri, tapi juga melindungi adikmu dan keluargamu. Kamu adalah sosok yang beda banget sama cewek manja kebanyakan yang ada di luar sana.

perempuan,cantik,mandiri,sulung,istri idaman

Anak sulung dikenal sebagai sosok yang mandiri

#2 Kamu terbiasa menjadi sosok yang jujur
Saat menjadi anak sulung, tidak jarang kamu mendapatkan tanggung jawab besar dari orangtua dalam urusan mengasuh adik- adikmu. Kamu terbiasa mengungkapkan pendapatmu dengan jujur dan bertanggung jawab dengan tugasmu. Ini lah alasan kedua kenapa kamu bakal jadi calon istri yang idaman banget!

Baca Ini Juga Ya :   Suka Minta Saran Orang Lain Soal Hubunganmu? Ini 5 Alasan Mengapa Hal itu Tidak Perlu Dilakukan

#3 Kamu adalah sosok yang kuat
Kakak perempuan sulung terbiasa menjadi pelindung untuk adik- adiknya. Dannnnn…. bukan rahasia lagi kalau cowok itu bakal terpesona abis dengan sosok cewek yang kuat dan mandiri. Ini benar- benar nilai plus banget buat kamu

anak sulung,perempuan pintar,wanita kuat

Anak sulung cewek cenderung lebih pintar dan kuat

#4 Kamu adalah sosok pendengar yang baik
Sebagai pelindung keluarga, kamu terbiasa mendengarkan keluh kesah ayah, ibu dan juga adik- adikmu. Selain menjadi pendengar yang baik, kadang kamu juga berperan sebagai penasehat yang siap memberi masukan kapanpun dibutuhkan. Kualitas seperti ini yang sering dicari pria pada wanita karena kamu dianggap sebagai sosok yang mampu memperbaiki dan mengendalikan keadaan.

Baca Ini Juga Ya :   5 Perbedaan Saat Kamu Merasakan Cinta Pertama vs Cinta yang Baru

#5 Anak sulung cewek itu terkenal rajin
Saat ibu sedang kerepotan mengerjakan pekerjaan rumah atau menjaga adik, kamu sering menjadi sosok yang paling bisa diandalkan di rumah. Kamu bahkan juga bisa membantu ayah untuk berkebun dan melakukan pekerjaan rumahan lainnya. Pada dasarnya, anak sulung adalah tumpuan keluarga. Nggak heran, kamu itu idaman banget untuk dijadikan pendamping hidup!

perempuan,pintar,cantik,rajin

Sering jadi contoh untuk adik- adiknya dalam urusan kerajinan

#6 Anak sulung cewek cenderung lebih pintar memasak
Anak sulung cewek cenderung menjadi sosok yang betah berlama- lama mengganggu ibu di dapur. Nggak heran, si kakak ini cenderung lebih pintar memasak untuk keluarga dibandingkan adik- adiknya. Cewek yang pintar memasak ini bisa dibilang salah satu kriteria istri idaman untuk pria, bener kan yaa?

perempuan,wanita,memasak,jago masak

Jago masak, anak sulung cewek benar- benar istri idaman

#7 Anak sulung cewek adalah calon ibu yang baik
Gimana nggak, sebagai kakak sulung, kamu terbiasa menjadi sosok yang bertanggung jawab terhadap adik- adikmu. Kamu juga terbiasa membantu ibu menyelesaikan pekerjaan rumah dan menjadi sosok yang selalu bisa diandalkan. Bisa dibilang, kamu sudah dilatih untuk menjadi istri dan calon ibu yang hebat bahkan sebelum kamu sempat memikirkannya. Wahhh…

Apakah kamu juga seorang anak sulung cewek? Selamat ya, karena kamu adalah sosok yang idaman banget untuk dijadikan seorang istri 🙂

Baca Ini Juga Ya :   Jagain Jodoh Orang Hingga 10 Tahun, Ending Kisah Cinta Cowok Ini Bikin Nyesek

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like