Type to search

Trending

Untuk Kamu yang Sering Mengeluh, Belajarlah Bersyukur dari Keluarga yang Tidur Berpelukan di Tempat Sampah Ini

Sudahkah kamu bersyukur kamu hari ini?

Bersyukurlah setiap hari agar kamu merasa hidupmu terasa nikmat dan indah. Namun, tidak jarang, kita lebih sering lupa untuk bersyukur daripada melakukannya. Kadang, saat melihat kejadian yang memprihatinkan, barulah kita ingat untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Tapi apa iya harus seperti itu terus?

Ada baiknya syukur kita lakukan setiap hari untuk setiap nikmat yang kita terima. Kenyataannya, banyak sekali mereka yang setiap hari menjalani ‘pertarungan’ yang luar biasa dalam hidup mereka. Mereka mengalami hidup yang jauh lebih keras dari kita.

Salah satunya adalah unggahan yang dibagikan oleh akun Twitter @lyncie_. Di twit nya tersebut, akun tersebut mengajak netizen untuk tidak lupa mensyukuri hidup. Tidak lupa, ia juga memperlihatkan potret seorang ayah dan anak yang tidur sambil berpelukan di sebuah tempat sampah. Tempat yang kotor dan bau itu bukan masalah, selama mereka masih bisa terus bersama.

Meski mereka hanya tidur beralaskan plastik berisi sampah, namun kedua insan tersebut tampak tidur dengan lelap. Tidak terganggu oleh aroma tempat sampah yang pekat. Atau meskipun terganggu, mereka berusaha untuk menerimanya. Kehidupan jalanan yang mereka lalui memang amat keras, namun tidak ada jalan lain kecuali mensyukurinya.

Dalam sekejap foto ini pun viral di Twitter dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang prihatin sekaligus tersentuh dengan potret ayah dan anak itu. Mereka turut mendoakan agar mereka mendapatkan rejeki dan kehidupan yang lebih baik seiring dengan berjalannya waktu.

Baca Ini Juga Ya :   Viral! Pria Muntilan Menikah dengan Bule Cantik Inggris, Netizen : “Beruntung Banget!”

”Lebih sedih lagi kita ga bisa berbuat apa-apa selain mendoakan semoga mereka selalu diberi kesehatan dan rejeki tentunya..” komentar @sevenwolu.

”Ya Allah maafin aku kalau suka ngeluh. Semoga bapak dan anak itu selalu diberi kesehatan. Anaknya bisa sukses. Aamiin..” ungkap pemilik akun @cavelattae.

”dri skrng g akan becanda “kismin”, “misqueen” atau sejenisnya.. semoga Allah segerakan rejeki mereka :” Amin..” tulis netizen dengan akun @fistarizki.

”Sedih ya Allah semoga si adek gedenya bisa jadi orang sukses. Amiin..” tulis @Squidyna.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum diketahui dimana lokasi tempat sampah ini. Namun, pemandangan seperti ini sebenarnya kerap ktia temui di jalanan kota- kota besar. Tidak sedikit dari mereka yang bertahan hidup dengan memulung dan tinggal di tempat- tempat tidak layak huni.

Maka dari itu, jangan pernah lupa untuk bersyukur. Apa yang kamu miliki saat ini, sekecil apapun patut untuk kamu syukuri dan nikmati.

Baca Ini Juga Ya :   Pria Buncit Sedang Berjemur. Bentuknya Mirip Seperti Pulau di Seberangnya

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like