Type to search

Tips

10 Ide Kebaya Modern Kekinian Super Cantik untuk Kondangan yang Baikin Semua Melirik

Inspirasi kebaya modern untuk kondangan

Saat musim kondangan tiba, kita seringkali dibuat galau dengan jenis outfit yang ingin kita pakai. Mungkin sih kita punya beberapa outfit lama. Tapi kalau sudah terlalu sering dipakai, lama- kelamaan kita akan bosan dan risih karena sudah dihafal teman- teman kita.

Untuk mengobati rasa galaumu, coba deh intip koleksi kebaya modern dan kekinian untuk kondangan di bawah. Variasi model dan warna yang cantik dijamin bikin kamu semakin terlihat anggun saat kondangan.

  1. Kebaya soft orange membuat kamu terlihat fresh dan elegant. Makin terlihat anggun saat kamu memadukannya dengan tambahan kalung untuk model V-neck.Kebaya soft orange membuat kamu terlihat fresh dan elegant. Makin terlihat anggun saat kamu memadukannya dengan tambahan kalung untuk model V-neck.
  1. Selain model V-neck,nggak ada salahnya sesekali bereksperimen dengan kebaya model sabrina. Warna- warna soft pink atau soft brown bikin aura wanitamu semakin terlihat menarik.
Baca Ini Juga Ya :   Hati- hati! 8 Makanan Ini Bisa Beracun Kalau Dipanaskan Kembali

2. Selain model V-neck,nggak ada salahnya sesekali bereksperimen dengan kebaya model sabrina. Warna- warna soft pink atau soft brown bikin aura wanitamu semakin terlihat menarik.

 

  1. Kalau nggak nyaman dengan kebaya model sabrina atau V-neck, model kerah yang lebih tradisional juga bisa bikin kamu terlihat cantik. Bisa coba untuk dipadu padankan dengan rok etnik atau rok batik. Makin cantik!

3. Kalau nggak nyaman dengan kebaya model sabrina atau V-neck, model kerah yang lebih tradisional juga bisa bikin kamu terlihat cantik. Bisa coba untuk dipadu padankan dengan rok etnik atau rok batik. Makin cantik!

 

  1. Kebaya kutu baru nggak selamanya berbahan kain atau chiffon. Bahan brokat juga bisa terlihat menawan saat dipadu dengan stagen bermotif jumputan.

4. Kebaya kutu baru nggak selamanya berbahan kain atau chiffon. Bahan brokat juga bisa terlihat menawan saat dipadu dengan stagen bermotif jumputan.

 

  1. Kebaya merah akan membuat kamu terlihat stand out. Semakin wah saat kamu menambahkan juntai pada lengan dan membuat kebayamu terlihat lebih panjang.

5. Kebaya merah akan membuat kamu terlihat stand out. Semakin wah saat kamu menambahkan juntai pada lengan dan membuat kebayamu terlihat lebih panjang.

 

  1. Mau pakai kebaya warna merah, tapi takut terlalu mencolok? Coba deh style kebaya merah yang satu ini. Terlihat lebih simple, tapi tetap anggun.
Baca Ini Juga Ya :   Transformasi Menakjubkan 10 Ruangan Rumah yang Dulu Tidak Terurus. Hasilnya bak Bumi dan Langit

6. Mau pakai kebaya warna merah, tapi takut terlalu mencolok? Coba deh style kebaya merah yang satu ini. Terlihat lebih simple, tapi tetap anggun.

 

  1. Pengen tampil super wah dengan kebaya? Kamu bisa menambahkan tudung kepala berbahan brokat dengan unsur warna yang sama di kebaya.

Pengen tampil super wah dengan kebaya? Kamu bisa menambahkan tudung kepala berbahan brokat dengan unsur warna yang sama di kebaya.

 

  1. Kebaya nggak harus melulu dipasangkan dengan kain atau rok batik. Sekali- kali kamu bisa menggunakan kain tenun sebagai bawahan. Jangan lupa untuk memperhatikan kesesuaian warnanya ya!8. Kebaya nggak harus melulu dipasangkan dengan kain atau rok batik. Sekali- kali kamu bisa menggunakan kain tenun sebagai bawahan. Jangan lupa untuk memperhatikan kesesuaian warnanya ya!
  1. Dengan detail pita eksklusif di depan perut, siapapun akan langsung terpesona melihat penampilanmu

9. Dengan detail pita eksklusif di depan perut, siapapun akan langsung terpesona melihat penampilanmu

 

  1. Yang terakhir, kamu bisa mencoba model kebaya yang di beberapa sisinya justru terlihat transparan dan dilengkapi dengan turtleneck. Bikin kamu kelihatan wah!

10. Yang terakhir, kamu bisa mencoba model kebaya yang di beberapa sisinya justru terlihat transparan dan dilengkapi dengan turtleneck. Bikin kamu kelihatan wah!

 

Dari semua ide kebaya modern di atas, mana sih yang paling pengen kamu coba?

Komentar

komentar

Tags: