Type to search

Perlu Tahu

Keren! Perusahaan Jepang Kini Ciptakan Kimono Syari, Lengkap dengan Hijab

Perusahaan Jepang Kini Ciptakan Kimono Syari, Lengkap dengan Hijab

Saat berkunjung ke Kyoto, Jepang, rasanya tidak akan lengkap jika belum mengabadikan momen mengenakan baju tradisional masyarakat negeri matahari terbit, yaitu kimono. Untuk kamu yang berhijab, ada kabar baik karena kamu bisa menikmati kimono dengan tetap stylish, tapi juga syari. Lho, bagaimana ceritanya?

Yumekayata adalah sebuah toko rental kimono yang biasa menyewakan kimono kepada para pelancong di Jepang. Namun, ada hal baru yang kini ditawarkan Yumekayata, yaitu kimono syari lengkap dengan hijab. Hijab yang diberi nama wagaya ini dapat digunakan oleh para wanita muslim yang ingin menggunakan hijab agar serasi dan semakin stylish dengan kimono yang disewa.

Baca Ini Juga Ya :   Berkenalan dengan Zahra Butt, Pelatih Tinju Berhijab Pertama di Inggris

Dilansir dari Nextshark, (2/4/2019), hijab tersebut didesain khusus, yaitu desain wagara (pola desain ala Jepang) yang akan terlihat cantik dan matching dengan kimono yang dikenakan.

Rental Kimono Yumekayata

Toko rental kimono ini menyediakan kurang lebih 20 desain hijab wagara yang berbeda dengan mengadopsi dari musim semi di Jepang, yaitu tema bunga sakura dan bunga yukiwa. Kedepannya, desain hijab ini akan dibuat lebih banyak dan variatif. Misalnya saja, dalam waktu dekat akan diperbanyak hingga 50 desain yang disesuaikan untuk musim panas dan menggunakan lebih banyak lagi jenis kain seperti kain renda.

Harga yang perlu kamu bayarkan untuk menyewa hijab wagaya ini cukup murah, yaitu hanya sekitar 300 yen atau setara dengan Rp 38.000. Sebelumnya, hijab wagaya digadang- gadang akan dibanderol 500 yen atau senilai Rp 63.000.

Baca Ini Juga Ya :   Terobsesi dengan Tokoh Kartun, Model Cantik Ini Lakukan Lebih dari 100 Operasi! Lihat Wajah dan Tubuhnya Sekarang

Apakah kamu tertarik untuk mencoba hjjab wagaya? Kapan nih berencana untuk jalan- jalan ke Jepang?

 

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like