Type to search

Trending

Bikin Pangling! Mualaf, Ratu Wushu Lindswell Kwok Tampil Cantik dengan Hijab Syar’i

Lindswell Kwok berhijab dan menjadi mualaf

Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia, membuat publik takjub dengan penampilan terbarunya saat mengunjungi kediaman Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Usai memutuskan menjadi mualaf setelah dikabarkan menikah dengan sesame atlet wushu, Lindswell terlihat tampil lebih islami.

Tak tanggung- tanggung, Lindswell menggunakan hijab panjang syar’i. Dalam kunjungan tersebut, ia memakai khimar instant berwarna dusty pink. Khimar yang dipakainya terlihat sederhana, tapi terlihat anggun dengan tambahan bros di bagian dada.

Khimar ini juga ia padukan dengan ciput rajut berwarna hitam yang saat ini sedang nge- hits di kalangan hijabers. Penampilan ini tentu saja sangat berbeda dengan kesehariannya saat tengah bertanding.

Baca Ini Juga Ya :   Kisah Bocah 10 Tahun asal Lamongan, Rela Putus Sekolah Demi Rawat Ibunda yang Lumpuh

 

Lindswell Kwok dengan Achmad Hulaefi dan Imam Nahrowi

Dalam lawatannya ini, Lindswell hadir bersama Achmad Hulaefi, atlet wushu yang dikabarkan sudah resmi menjadi suaminya. Nama Lindswell sendiri cukup booming di pentas Asian Games 2018 lalu. Atlet wushu asal Medan ini menjadi satu- satunya perwakilan Indonesia di cabang olahraga wushu yang berhasil meraih medali emas. Ia menjadi yang terbaik untuk nomer taijiquan dan taijijian.

Setelah pergelatan Asian Games selesai, nama Lindswell memang cukup lama menghilang. Ia bahkan tidak ikut bertanding di event Indonesian Sport Award 2018 pada 23 November 2018. Dengan tampilan baru ini, banyak netizen yang kemudian mendoakan Lindswell agar istiqomah dan semakin bahagia.

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like