Type to search

Hiburan

Mau Benerin Hijab di Kaca Mobil? Pastikan Nasibmu Nggak Berakhir seperti Dedek Gemes Ini

Cewek benerin hijab di kaca mobil

Bisa jadi sih hijabnya nggak kenapa- napa. Masih rapi kok. Tapi dasarnya perempuan, sudah naluri untuk suka mengecek penampilan saat dimana saja. Mau itu di kaca mall, kaca toilet atau kaca mobil orang.

Coba deh tanya diri sendiri, sering nggak sih kamu tanpa sadar selalu berusaha ngecek penampilan kamu saat berpapasan dengan kaca? Atau, pernah nggak sih saat di parkiran kamu menjumpai orang yang berkaca di kaca mobil? Memang sih, kaca mobil yang gelap ini memang bisa memantulkan cahaya sehingga bisa jadi tempat yang sangat nyaman untuk berkaca.

Tapi, kamu perlu berhati- hati saat membenarkan penampilanmu di kaca mobil orang. Jangan sampai kamu mengalami nasib seperti perempuan berhijab ini.

Baca Ini Juga Ya :   10 Tebakan Receh ala Warga Twitter yang Bikin Netizen Ngakak

Sebuah foto yang diunggah akun Facebook Hanif Ahmad Fauzi pada Kamis (4/1/2018) ke grup Cocoklogi Science ini menunjukkan seorang perempuan berkerudung sedang membetulkan hijabnya di depan kaca mobil.

Dalam unggahannya, Hanif Ahmad Fauzi memberikan caption seperti ini :

“All hail ngademin yang punya mobil Tesla satu lusin.
Izinkan rakjel yang remah remah ini mengingatkan para rakjelwati.
Kalau mau benerin hijab di kaca mobil pinggir jalan.
Pastikan dulu mobilnya kosong. Kalau tidak nanti nasibnya seperti dedek gemes satu ini.”

Belum genap sehari diunggah, foto ini sudah mendapatkan lebih dari seribu likes dan telah dibagikan netizen lebih dari 250 kali.

Memang awalnya gadis berhijab ini terlihat membenarkan kerudung di depan kaca mobil. Tapi siapa sangka, si pemilik sedang duduk manis di mobil itu. Orang itu bahkan merekam saat- saat memalukan ketika kaca mobil dibuka.

Baca Ini Juga Ya :   Heboh di Medsod, Ini Kumpulan Cerita Lucu Mukidi yang Bisa Bikin Kamu Ngakak

Perempuan yang awalnya mengaca dengan biasa saja, spontan langsung grogi dan malu. Bahkan saat kaca mobil terbuka sepenuhnya, perempuan itu tak bisa lagi menahan tawa.

Cewek benerin hijab di kaca mobil

Ketahuan dehhh…

Orang itu bahkan merekam saat-saat memalukan ketika kaca mobil dibuka. Saking malunya, ia pun lantas pergi dengan tangan menutupi mulut dan wajahnya.

Nyatanya, perempuan ini bukan satu- satunya yang mengalami moment memalukan ini. Tidak sedikit netizen yang pernah mengalami hal serupa.

“Suka banget sih benerin jilbab, padahal nggak ada bedanya sebelum dan sesudah dibenerin. Jilbab kurang rapi itu cuma perasaan Anda saja,” tulis Maulana Faiq.

“Untung cakep hwhwhwhwhw,” tulis Canggih Dwi Pamungkas.

“Waktu prakerin pernah hari pertama mau masuk kantor liat mobil benerin jilbab, kerah sama tebelin liptint pas masuk kantor selesai interview pak bosnya ngmng “mbak kalo ngaca jangan dikaca mobil orang ya.. untung tadi pagi dikaca mobil saya, sayanya ga iseng” besoknya minta sama guru pindah tempat prakerin saking malunya,” tulis Olivia Rengganis.

Baca Ini Juga Ya :   8 Aktor Hollywood yang Nggak Lulus SMA Tapi Justru Sukses di Dunia Akting

“Pernah kejadian maluuu bgt untg si mass nya baik & ganteng jadi pas buka kaca kita pandang”an dulu kaya orang India,” tulis Soraya Khaerunnisa Daeng Maranu.

“Gua lagi inget inget gua pernah atau ga ya benerin resleting disamping mobil orang,” tulis Agung.

Kamu pernah punya pengalaman seperti ini juga? Yuk share pengalamanmu di kolom komentar disini ^_^

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like