Type to search

Self-Improvement

7 Resep Jitu Move On ala Cowok yang Seharusnya Ditiru Cewek

Resep jitu move on ala cowok

Banyak orang yang pernah menjalin hubungan pasti pernah mengalami yang dinamakan patah hati. Saat hati sudah patah, dibutuh waktu yang tidak sebentar untuk menyembuhkannya. Yang menarik, antara cewek dan cowok, keduanya mempunyai cara yang berbeda dalam proses menyembuhkan patah hati ini.

Cowok dikenal sebagai sosok yang lebih cepat move on saat mengalami patah hati. Mereka biasanya membutuhkan waktu yang lebih pendek dari cewek untuk bangkit dari keterpurukan cinta dan akhirnya membuka hati kembali.

Belajar dari cowok, ada resep jitu yang bisa ditiru para cewek untuk move on lebih cepat dari patah hati yang mereka alami. Bagaimana caranya? Yuk coba tips berikut ini…

  1. Travelling bareng teman- teman
piknik,petualangan,travelling,relasi

Ilustrasi Gambar: Pixabay

Salah satu obat paling mujarab untuk mengatasi patah hati adalah travelling. Hal ini juga sering dilakukan oleh para cowok. Mengunjungi tempat baru, petualangan menegangkan, atau melihat pemandangan alam dapat membuat kita lupa dengan rasa sakit yang bersarang di hati kita. Jadi saat kamu patah hati, jangan ragu- ragu untuk mencoba travelling ya, ladies!

 

  1. Melakukan hal- hal konyol bareng teman sering jadi cara ampuh untuk melupakan mantan
Baca Ini Juga Ya :   Harus Kuat! Ini Dia 10 Godaan yang Akan Kamu Alami Menjelang Pernikahan

Resep jitu move on ala cowok

Saat kumpul bareng teman dan merasa salah satu anggotanya sedang patah hati, mereka biasanya mengajak temannya untuk melakukan kekonyolan bersama. Mulai dari melakukan petualangan yang memicu adrenalin, sampai nge-prank teman yang lainnya.

 

  1. Daripada sedih berhari- hari, mendingan sibuk dengan hobi

Cowok jomblo

Setiap orang pasti punya hobi yang membuat mereka rela menghabiskan waktu selama berjam- jam. Saat patah hati, cowok sering melampiaskan kekesalan mereka dengan melakukan hobi mereka. Menurut mereka, menyalurkan hobi saat patah hati adalah pilihan terbaik dan mudah dilakukan. Sudah nggak jaman sedih berhari- hari, ayo bikin harimu produktif dengan menyalurkan ke hobi.

 

  1. Daripada nangis sendirian, lebih baik cari teman baru
Baca Ini Juga Ya :   10 Cara Ampuh untuk Menaklukkan Dosen Killer

nongkrong bersama teman

Salah satu kunci cepat move on ala cowok adalah cepat membuka diri setelah patah hati. Mereka nggak berlama- lama merenungi hubungan yang sudah usai, tapi mencoba mencari teman baru untuk mengobati patah hati mereka. Dengan teman- teman baru, kamu bukan hanya mendapatkan pengalaman baru, tapi siapa tahu juga bisa menemukan pengganti dia yang sudah meninggalkan kamu 🙂

 

  1. Move on dengan menikmati hentakan musik di Café atau Konser
7. Selalu dikelilingi sahabat tercinta

via Pixabay.com

Suka nonton konser musik? Mendengarkan musik, apalagi menonton konser musik dapat melepaskmu dari rasa sakit hati yang menyiksa. Kamu akan dihanyutkan oleh lantunan lagu dan sorak- sorai suara penonton yang bisa membuatmu merasa hidup kembali. Jangan lupa ajak teman ya biar kamu bisa nyanyi dan joget bersama selama konser berlangsung.

 

  1. Jangan suka stalking sosmed mantan

Wanita cantik sedih

Hal- hal terkait mantan sering banget bikin kita sedih dan lebih susah buat move on. Biasanya sih para cewek bertingkah kurang kerjaan dengan stalking kegiatan mantan setelah putus. Padahal, ini justru bikin kamu down lagi dan susah untuk berpindah ke lain hati. Jika kamu ingin cepat move on, berhentilah stalking akun sosmed mantan.

Baca Ini Juga Ya :   Ilustrasi Ini Bisa Jadi Bukti Kalau Gaya Pacaran Remaja vs Orang Dewasa itu Beda Banget

 

  1. Daripada sedih berlarut- larut, lebih baik ambil sisi positif dari patah hati yang kamu alami

Cowok saat akan move on

Patah hati bukanlah hal terberat yang kamu alami dalam hidup. Patah hati hanyalah salah satu fase dalam hidup yang akan kamu hadapi. Yakin deh ada masa dimana kamu justru menertawakan itu semua dan menganggapnya angin lalu. Jadi, jangan lah berlarut- larut dalam kesedihanmu. Ambil hikmah dan sisi positifnya saja.

 

Saat patah hati, itu lah hal- hal yang sering dilakukan para cowok. Kalau mereka cepat move on dengan cara itu, kamu pasti juga bisa 🙂

 

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like