Type to search

Trending

Miris! Pacaran 6 Tahun, Wanita ini Ditinggal Pacar Menikah tanpa Ada Kata Putus

Miris! Pacaran 6 Tahun, Wanita ini Ditinggal Pacar Menikah tanpa Ada Kata Putus

Ditinggal nikah mantan itu biasa. Tapi bisa beda cerita banget kalau yang ninggalin kita nikah adalah pacar yang kemarin sore masih berhubungan baik dengan kita. Nggak ada omongan apa- apa, dan bahkan semua masih terlihat baik- baik saja. Nyesek nggak sih? Bangettt!

Sama seperti kisah Linda yang ditinggal pacarnya meinkah dengan wanita lain. Padahal mereka berpacaran sudah 7 tahun lamanya. Yang paling bikin sedih, kabar pernikahan ini sengaja disembunyikan darinya oleh sang kekasih. Linda baru mengetahui kabar ini saat melihat ada tenda besar di rumah kekasihnya tersebut.

Padahal, beberapa hari menjelang hari H, Linda masih berhubungan baik dengan pacarnya. Meski hatinya hancur lebur, Linda tetap datang di acara resepsi pernikahan kekasih tercinta. Rasa pahit yang menghimpitnya ini pun disampaikan oleh sahabat tercintanya yang bernama Moviie Oktavia E Ridiaty.

Baca Ini Juga Ya :   Curhatan Gadis yang Suka Menggunakan Vape ini Bikin Kita Ngeri

 

“DI TINGGAL NIKAH SAMA PACAR. BELUM PUTUS TAPI COWOKNYA NIKAH SAMA CEWEK LAIN.

6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain, dan masih dengan status Pacar (belum putus).

Malam minggu 20 oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya).

Tanggal 25 si cowo ngabarin kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata disana Zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26 (kemarin) kita dateng kerumahnya daannn benar, ternyata itu hari H nya.

Kenapa masih di permainkan? Di bohongii tentang tanggal hari H? Apa masih kurang sakit?? Btw kita kesana tau info dari tetangganya.. Tkp di MRICAN (Unmuh ketimur)

Kita ga jual berita kesedihan disini, Linda juga sahabatku sendiri. Kita datang dan pulang baik-baik..

Yaa memang fakta, di kenalkan orang tua, hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia…

Kalo ga bisa bahagiain setidaknya jangan nyakitin ya gaes, inget karma ga akan salah nglakuin tugasnya.. Segala doa terbaik dari kita tapi Tuhan tidak tidur,” tulisnya di media sosial.

 

Baca Ini Juga Ya :   Cowokmu Tipe Protektif atau Posesif? Ketahui Perbedaannya Disini

Kisah nyesek ini pun mengundang berbagai reaksi dari netizen media sosial. Banyak yang ikut mengecam perbuatan sip ria yang dianggap tidak gentleman. Jika memang harus menikahi perempuan lain karena satu dan lain hal, sebaiknya langsung jujur pada kekasihnya. Jangan malah membiarkan sampai di hari resepsinya.

Gimana nih kalau menurut kamu? Ikutan baper nggak sih baca cerita ini?

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like