Type to search

Hiburan

Gaji Rp 1,3M Dipersiapkan untuk Pengasuh Anak Pangeran Harry – Meghan Markle

Gaji Rp 1,3M Dipersiapkan untuk Pengasuh Anak Pangeran Harry – Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja dikaruiai seorang putra. Setelah mengumumkan nama buah hatinya, yaitu Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kelahiran putra Pangeran Harry ini tidak mendapatkan gelar kerajaan dan akan dipanggil dengan nama Master Archie.

Sementara Meghan dan Pangeran Harry menikmati peran baru mereka sebagai orangtua, keduanya dikabarkan tengah mencari pengasuh untuk bayinya. Duchess of Sussex ini dikabarkan menginginkan pengasuh yang berasal dari Amerika Serikat untuk putranya.

“Meghan dengan jelas mengatakan pada perekrut bahwa ia lebih memilih pengasuh dari Amerika Serikat daripada Inggris. Ia ingin pengasuhnya merasa menjadi bagian dari keluarga dan bukan staf,” ungkp seorang narasumber seprti dikutip dari Dailymail, Rabu (8/5).

“Mereka membuka kesempatan untuk pengasuh pria. Ia akan mendapatkan gaji sekitar GBP 70 ribu per tahun (Rp 1,3 miliar), tergantung dengan pengalaman,” lanjutnya.

Calon kandidat yang melamar nanti akan diwawancara langsung oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Jika memenuhi kriteria, pengasuh akan diterima dan menetap bersama pasangan ini di Frogmore Cottage, Windsor Kastel dan diberi tanggungjawab untuk menyetir mobil.

Baca Ini Juga Ya :   Anjing dan Kucing ini Diletakkan Dalam Satu Kandang, Tebak Apa yang Akan Terjadi??
View this post on Instagram

The Duke and Duchess of Sussex are pleased to announce they have named their first born child: Archie Harrison Mountbatten-Windsor This afternoon Their Royal Highnesses introduced Her Majesty The Queen to her eighth great-grandchild at Windsor Castle. The Duke of Edinburgh and The Duchess’ mother were also present for this special occasion. Photo credit: Chris Allerton ©️SussexRoyal

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Komentar

komentar

Tags: