Type to search

Sehat dan Cantik

Hati- hati! Ini 5 Pekerjaan yang Paling Menarik Minat Psikopat

Karir seorang psikopat

Jenis pekerjaan di dunia ini memang sangat beragam. Mulai dari pekerjaan teknis, administrasi, jurnalistik, hingga seni. Namun, tahukah kamu kalau ternyata ada lima jenis pekerjaan yang paling menarik minat psikopat?

Dilansir dari laman New York Post, pada umumnya para psikopat tertarik dengan jenis pekerjaan yang menghargai kepribadian mereka. Pekerjaan ini biasanya menantang nyali mereka dan menciptakan sensasi tersendiri untuk mereka.

Penasaran apa saja jenis pekerjaan ini? Berikut ini adalah daftarnya:

1. Ahli Bedah

Seorang ahli bedah haruslah seseorang yang kebal terhadap tingkat stress yang tinggi dan punya ketelitian luar biasa. Ini karena seorang ahli bedah diharuskan melakukan banyak tindakan operasi yang melibatkan hal- hal tidak biasa, salah satunya seperti memotong bagian tubuh manusia.

Baca Ini Juga Ya :   5 Alasan Mengapa Seorang Ibu juga Perlu Berpendidikan Tinggi

2. Sales

Mungkin tidak semua sales melakukan kelicikan yang sama, namun tidak sedikit mereka yang berkecimpung di profesi ini gemar melakukan manipulasi data dan informasi demi mendapatkan penghasilan yang optimal dari pekerjaan ini. Proses ini sering terasa menantang bagi mereka yang kepribadiannya bermasalah. Ini lah salah satu alasan mengapa pekerjaan sebagai sales disebut menarik minat psikopat.

3. Media

Mereka yang bekerja di bidang media sering berhadapan dengan deadline, waktu, dan berbagai tekanan. Ini lah salah satu alasan mengapa pekerjaan ini juga menjadi hal yang menarik untuk seorang psikopat.

4. Pengacara

Menjadi seorang pengacara mengharuskan seseorang untuk punya rasa percaya diri dan kharisma yang kuat. Sebagian dari mereka juga dikaitkan dengan kemampuan untuk membuat jebakan yang buruk untuk lawan atau bahkan rekan sejawatnya.

Baca Ini Juga Ya :   10 Pekerjaan Unik Ini Menawarkan Gaji yang Sangat Besar, Kamu Berani Coba?

5. CEO

Yang nggak kalah menarik, pekerjaan yang ternyata paling menarik minat seorang psikopat adalah menjadi seorang CEO perusahaan. Mengapa demikian? Karena seorang psikopat memahami bahwa posisi ini akan memungkinkan ia untuk memberi tekanan yang besar kepada orang lain.

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like