Type to search

Self-Improvement

10 Pekerjaan Mudah yang Diganjar Gaji Besar, Siapa Tahu Salah Satunya Termasuk Passionmu!

Tour Guide, salah satu jenis pekerjaan gampang dengan bayaran mahal

Mungkin nggak sih mendapatkan gaji yang besar dengan pekerjaan yang mudah? Mungkin banget! Setiap orang sih pada dasarnya pengen banget mempunyai pekerjaan yang nyaman dan mudah dikerjakan, tapi gaji besar –duhh… susah nolaknya!.

Tapi ‘pekerjaan mudah’ disini relatif yaa.. Asal memang passion kita disitu dan kita mempunyai skill yang dibutuhkan, dijamin deh kita akan dapat menikmati pekerjaan mudah bergaji besar ini dengan senang hati. Atau bisa juga kita mendapatkan pekerjaan ini melalui pelatihan atau program studi. Setelah punya skill- nya, dijamin pekerjaan ini relatif lebih mudah daripada kebanyakan pekerjaan lainnya.

Penasaran apa saja 10 pekerjaan mudah yang bergaji besar? Ini dia…
1. Tour Guide

Tour Guide, salah satu jenis pekerjaan gampang dengan bayaran mahal

Bisa dibilang Tour Guide adalah salah satu pekerjaan paling menyenangkan di dunia. Jalan- jalan gratis ke berbagai tujuan dan malah mendapat bayaran yang lumayan. Wahhh… happy banget pastinya!

Pekerjaan Tour Guide memang relatif mudah karena ia bersenang- senang dengan mengajak turis untuk menjelajahi destinasi wisata yang dituju. Namun, dalam pekerjaan ini seseorang dituntut untuk memiliki pengetahuan yang luas dan keluwesan dalam berkomunikasi.

Kalau kamu mempunyai skill yang dibutuhkan dan seneng banget jalan- jalan, ini bisa jadi pekerjaan yang ideal banget buat kamu.

2. Pemain Video Game

Menjadi pemain video game bisa mendapatkan bayaran tinggi

Banyak orang yang keranjingan main video game tanpa sadar kesenangan mereka ini bisa menjadi uang. Yess, ternyata menjadi pemain video game professional adalah sebuah pekerjaan impian bagi banyak orang.

Selain menyenangkan, pekerjaan relatif mudah ini juga kerap menawarkan gaji besar. Syaratnya, kamu harus ahli bermain game dan siap bermain game selama durasi yang dibutuhkan perusahaan.

Buat kamu yang memang seorang gamers sejati, pasti pekerjaan ini terasa mudah dan menyenangkan, ya?

Baca Ini Juga Ya :   Coba Deh Fokus, Hewan Apa sih Yang Kamu Lihat Pertama kali? Kepribadianmu Bisa Dilihat Dari Sini

3. Instruktur Fitness

Menjadi seorang instruktur fitnes bisa mendapatkan gaji yang cukup tinggi

Punya hobi fitnes dan selalu ingin menerapkan gaya hidup sehat? Nahh…. Pekerjaan sebagai instruktur fitness mungkin cocok banget buat kamu. Di pekerjaan ini, kamu akan mengajari klien untuk menjaga tubuh agar lebih sehat.

Kamu akan mendengarkan keluhan klien dan memberikan nasehat serta program yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena pekerjaan ini berkaitan langsung dengan hobi dan passion, pasti pekerjaan ini menjadi sangat menyenangkan untuk siapa saja pelakunya.

4. Penulis Lepas

Perempuan cantik pendiam

Asal tekun, seorang penulis lepas bisa mendapatkan bayaran yang cukup besar. Memang menjadi penulis lepas tidak mudah, karena seorang penulis dituntut untuk kreatif dalam menggali ide dan mempunyai pengalaman yang luas untuk dituangkan ke dalam bentuk tulisan.

Asyiknya, kamu nggak harus keluar rumah uuntuk bekerja. Kamu bisa melakukan pekerjaan ini langsung dari kamarmu. Pekerjaan ini juga fleksibel karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

5. Penulis Lagu

Seorang penulis lagu berbakat bisa menjadi seorang yang kaya raya

Ada banyak cara yang dilakukan seseorang saat mereka mengalami moment emosional dalam hidupnya. Salah satunya adalah menulis sebuah lagu. Tidak semua orang bisa melakukan pekerjaan ini. Namun, buat mereka yang berkecimpung di dunia musik sebagai penulis lagu, maka pekerjaan ini relatif mudah dilakukan. Pekerjaan ini juga menggiurkan karena menawarkan pendapatan yang besar.

Baca Ini Juga Ya :   5 Alasan Mengapa Seorang Ibu juga Perlu Berpendidikan Tinggi

6. Operator Pembangkit Listrik

Operator pembangkit listrik

Menjadi seorang operator pembangkit listrik berarti bertanggung jawab terhadap aliran listrik ke jutaan rumah, pabrik dan tempat bisnis.  Mereka harus memastikan bahwa aliran listrik ini selalu tersedia sehingga kebutuhan masyarakat akan selalu tercukupi.

Untuk mendapatkan pekerjaan ini, kamu nggak memerlukan gelar yang tinggi- tinggi banget. Biasanya perusahaan akan mencari mereka yang memiliki gelar diploma dan pintar matematika.

7. Seniman

Bekerja sebagai seorang desainer grafis

Bener banget kalau nggak semua orang bisa memiliki keahlian seorang seniman. Tapi kalau kamu memang mempunyai bakat seni, maka menekuni bakat senimu bisa membuatmu mempunyai masa depan yang cerah.

Untuk menjadi seniman professional, kamu harus terus mengasah bakat senimu, dan pintar melihat peluang. Selanjutnya, kamu harus tekun dalam berkarya dan meningkatkan kualitas senimu.

8. Fotografer

Menjadi seorang fotografer

Era digital semakin mendorong banyak orang untuk berlomba- lomba menghasilkan kualitas fotografi yang baik, mulai dari membeli kamera DSLR hingga action camera untuk menampilkan kualitas foto yang hasilnya memukau.

Buat kamu yang memang menikmati fotografi, nggak adasalahnya memanfaatkan hobi ini sebagai sumber penghasilan. Menjadi fotografer juga akan membuatmu berpetualang ke tempat- tempat baru untuk mendapatkan pengalaman memotret yang menyenangkan.

Baca Ini Juga Ya :   Nggak Melulu Soal Angka, Ini Dia Tips Untuk Menjalani Usia mu Dengan Lebih Bijaksana

9. Pramugari

Sama seperti Tour Guide, menjadi Pramugari memungkinkan kamu untuk jalan- jalan gratis dan mendapatkan bayaran yang lumayan. Ahhh… siapa sih yang nggak happy terbang kesana kesini untuk mendapatkan petualangan baru dan digaji besar?

Untuk menjadi Pramugari, kamu perlu mengikuti sekolah khusus dan mengikuti audisi yang cukup ketat. Ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi, seperti postur tubuh yang ideal.

Setelah kamu lolos menjadi pramugari, selanjutnya kamu akan menikmati penerbangan gratis sambil melayani penumpang yang terbang di pesawat tersebut. Kedengaranya mudah, kan?

10. Terapis Pijat Profesional

Menjadi seorang terapis profesional bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan

Untuk mendapatkan pekerjaan ini, kamu harusmenjadi terapispijat bersertifikat yang kualitas pijatmu sudah sesuai standar dan diakui. Setelah mendapatkan sertifikat resmi, kamu akan bekerja di sebuah tempat mewah dengan alunan musik yang menenangkan, wangi aroma terapi dan tempat yang nyaman. Beda dengan terapis pijat biasa, disini kamu akan mendapatkan gaji yang besar. Yeayyy!

Mudah Dilakukan Nggak Selalu Mudah Didapatkan

Faktanya sih begitu, karena tidak semua orang memiliki passion dan skill di bidang pekerjaan mudah itu. Dan sekali lagi, mudah disini juga relatif. Asal dilakukan dengan senang hati, maka pekerjaan apapun akan relatif lebih mudah. Soal gaji yang besar, tentu saja itu bonus menggiurkan yang setiap orang inginkan, ya?

Komentar

komentar