Type to search

Trending

Menang Lotre senilai 2 Triliun, Pria ini Justru Menyesalinya Seumur Hidup

Menang Lotre senilai 2 Triliun, Pria ini Justru Menyesalinya Seumur Hidup

Kira- kira apa yang akan kamu rasakan saat kamu memenangkan lotere senilai triliunan rupiah? Tentu saja kamu pasti akan merasa luar biasa senang ya? Dengan uang sebanyak itu, kamu bisa mendadak kaya dan mendapatkan apa saja yang kamu inginkan. Rumah mewah, mobil, liburan ke seluruh dunia, dan investasi yang akan bisa kamu nikmati hasilnya selama puluhan tahun.

Namun, kisah tentang memenangkan lotere seringkali tidak berakhir bahagia. Bahkan ada yang menyebut bahwa mereka yang memenangkan lotere dinaungi sebuah kutukan. Kalau sudah seperti ini, rasanya mendingan kita menjalani hidup kita yang normal- normal saja ya?

Lotre 2 Triliun Rupiah yang Mengubah Segalanya

Sama seperti kisah Adrian Bayford dan istrinya, Gillian, yang mendapatkan rejeki yang tak pernah disangka- sangka pada 2012 lalu. Berawal dari iseng membeli tiket lotere, mereka justru menjadi satu- satunya pemenang yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai 2 triliun rupiah.

Baca Ini Juga Ya :   Cocok Dijadikan Pasangan, 3 Zodiak Ini Tidak Banyak Menuntut Dalam Hubungan

Menang Lotre senilai 2 Triliun, Pria ini Justru Menyesalinya Seumur Hidup

Awalnya Adrian hanyalah seorang pria biasa. Ia mempunyai sebuah sekolah musik kecil yang ia kelola bersama istri tercintanya.

Dengan uang sebanyak itu, Adrian dan istrinya mendadak menjadi orang kaya. Mereka memutuskan untuk membeli rumah besar kuno dengan taman yang luas. Ia juga menyewa tukang taman khusus untuk merawat halaman rumahnya.

Petaka Mulai Terjadi

Siapa sangka, keputusan mempekerjakan tukang taman tersebut adalah awal dari petaka untuk Adrian. Sang istri justru jatuh cinta dengan si tukang taman. Tak lama kemudian, Adrian dan istri pun bercerai.

Selanjutnya, Adrian jatuh cinta dengan wanita lain. Ia bahkan sudah membelikan calon istrinya itu sebuah kuda lengkap dengan arenanya. Namun saat dilamar, wanita ini justru berubah pikiran. Ia meninggalkan Adrian begitu saja setelah mendapatkan segalanya.

Baca Ini Juga Ya :   Duhh.. Gadis Ini Coba Bunuh Diri “Cuma” karena Dilarang Rebonding Rambut

Kehidupan Adrian seketika berubah menjadi kacau. Ia semakin depresi saat mengetahui mantan istrinya telah move on dan hidup bahagia dengan si tukang taman.

Untuk mengobati lukanya ini, Adrian berencana untuk menjual rumahnya dan pindah ke Australia. Ingin ingin memulai hidupnya kembali di tempat baru, dimana tidak ada orang yang mengenalnya.

 

Referensi : The Mirror/ The Sun

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like