Type to search

Showbiz & Lifestyle

Ratu Inggris Buka Lowongan Admin Sosmed, Gajinya Rp 556 Juta. Mau?

Ratu Elizabeth II

Apakah kamu termasuk salah seorang netizen yang gemar berselancar di media sosial atau bahkan mempunyai skill untuk managemen media sosial? Jika iya, berita ini pasti menyita perhatianmu. Saat ini, Ratu Elizabeth II sedang mencari karyawan untuk menentukan citra beliau di berbagai platform media sosial.

Lowongan ini sendiri diberi nama Digital Communications Officer yang nantinya bertugas mengatur citra Ratu di mata publik dan dunia. Dilansir dari situs Royal Household, karyawan untuk posisi ini nantinya akan ditugaskna di Istana Buckingham.

Beberapa tugas dari Digital Communications Officer ini antara lain adalah bekerja dengan tim kecil untuk membuat konten media sosial , seperti Instagram, Facebook, dan Twitter, serta meneliti dan menulis artikel. Konten- konten ini sendiri dkan dibuat dengan melakukan liputan acara kerajaan, seperti makan malam kenegaraan, upacara penghargaan, atau acara kerajaan lainnya.

Artinya, siapapun yang mendapat pekerjaan ini juga akan berpeluang berada di dalam acara keluarga kerajaan bersama Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle, serta anggota kerajaan lainnya.

Untuk mendapatkan pekerjaan ini, syarat utama yang harus dipenuhi adalah mempunyai kreatifitas tingkat tinggi.

“Sebagai pengguna media sosial yang percaya diri dan cerdas, kandidat yang ideal adalah inovatif dengan bakat kreatif, serta memiliki keterampilan fotografi, penulisan, dan produksi video yang solid,” demikian seperti dilansir dari E!News.

“Ini adalah kesempatan Anda untuk menggunakan pengalaman digital untuk menyuguhkan konten yang luar biasa,” lanjutnya.

Tidak main- main, gaji yang ditawarkan Ratu untuk posisi ini pun sangat fantastis. Bergantung pada pengalaman yang dimiliki, Ratu siap menyediakan upah sekitar 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 556 juta per tahun, dengan total waktu bekerja 37,5 jam per minggu, dari Senin hingga Jumat.

Selain gaji, keuntungan lain yang ditawarkan istana adalah mendapatkan kontribusi untuk pension senilai 15 persen, cuti tahunan sebanyak 33 hari, termasuk hari libur nasional, makan siang gratis, dan juga akses ke pelatihan serta pengembangan untuk mendukung ke jenjang professional berkelanjutan.

Waahhhh… paket super komplit ya? Tertarik untuk melamar posisi ini?

Baca Ini Juga Ya :   Gaji Rp 1,3M Dipersiapkan untuk Pengasuh Anak Pangeran Harry – Meghan Markle

Komentar

komentar

Tags: