Type to search

Hubungan

5 Tanda yang Membuktikan Kamu dan Dia adalah Pasangan Sejati

Tanda yang membuktikan kamu dan dia pasangan sejati

Menjalin hubungan yang sudah cukup lama tidak menjadi jaminan untuk langgengnya sebuah hubungan. Tidak jarang, kadang diri sendiri masih mempertanyakan, ‘Apa benar kami ini pasangan yang sejati?”

Bagi beberapa orang, mungkin ini terdengar aneh dan sepele. Namun untuk kamu yang ingin melangkah ke jenjang berikutnya, jawaban pertanyaan ini sangatlah penting. Jawaban dari pertanyaan ini nantinya akan menentukan kualitas dan arah hubungan di masa depan.

Agar kamu nggak mereka- reka, setidaknya ini lah beberapa tanda yang bisa kamu jadikan tolak ukur apakah kamu dan si dia adalah pasangan sejati :

Kalian Tidak Berusaha Mengubah Diri Kalian Satu Sama Lain

Kalian Tidak Berusaha Mengubah Diri Kalian Satu Sama Lain

Ilustrasi Gambar: Pixabay

Jika di awal hubungan saja sudah banyak drama ini dan itu, apalagi kalian berusaha untuk mengubah satu sama lain, maka akan ada banyak masalah di kemudian hari yang akan kalian hadapi. Dalam hubungan, penting sekali untuk menghargai satu sama lain dan tidak memaksakan orang yang kita sukai untuk menjadi seperti yang kita inginkan. Penting sekali untuk bisa lolos ujian ini.

Baca Ini Juga Ya :   Trik Buat ‘Ngusir’ Mereka yang Pacaran di Tempat Umum. Gokil Banget Kalau Kamu Berani Praktekin

Ketertarikan Satu Sama Lain

Ketertarikan menjadi dasar penting dalam sebuah hubungan.

via Pixabay

Ketertarikan menjadi dasar penting dalam sebuah hubungan. Saat kamu menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama, kamu seolah mengerti pasanganmu luar dalam. Disini penting untuk tetap saling terlibat dan tertarik satu sama lain. Triknya adalah, cobalah untuk sering melakukan aktifitas bersama yang membuat kalian merasa nyaman.

Tidak Canggung Bicara Tentang Masa Depan

Pertanda baik saat pasangan tidak akan canggung bicara tentang masa depan

via Pixabay

Meskipun belum berencana untuk menikah, namun kamu dan pasanganmu tidak akan canggung saat berbicara tentang masa depan. Jika respon pasanganmu ternyata mengecewakan, tentu kamu perlu mempertimbangkan ulang apakah benar dia menjadi partner yang tepat untuk melangkah lebih lanjut. Jika respons darinya cukup menyenangkan, kamu punya bayangan kalau kamu dan dia adalah pasangan yang pas untuk satu sama lain.

Baca Ini Juga Ya :   Ini Dia Hal- Hal yang Akan Kamu Rasakan Setelah Menikah, yang Tidak Pernah Orang- Orang Ceritakan

Mempunyai Prioritas yang Sama

Prioritas yang sama akan baik untuk hubungan jangka panjang

Saat kamu dan pasangan mempunyai dua prioritas yang terlalu berbeda, maka hubungan jangka panjang kalian akan sering dihantam masalah. Berbeda jika kalian mau saling bekerja sama menyelesaikan masalah dan perbedaan prioritas tersebut. Namun, jika perbedaan prioritas ini terlalu sulit untuk diatasi, maka pertimbangkanlah dengan masak jika ingin melanjutkan hubungan ini.

Mempunyai Selera Humor yang Sama

Saat kamu dan pasangan sama- sama tertawa untuk joke yang kalian lemparkan, ini bisa menjadi tanda bahwa kalian adalah pasangan yang bahagia. Rasa humor yang sama ini akan membantu kalian mempertahankan kehidupan sebuah keluarga yang sehat. Tentu saja baik untuk hubungan jangka panjang kalian, bukan? 🙂

Baca Ini Juga Ya :   Ini Dia 10 Tanda Kalau Hubunganmu Bakal Awet Hingga Kakek Nenek

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like