Type to search

Trivia

Tes Kepribadian : Berada di Situasi Ini, Siapa yang Kamu Tolong Lebih Dulu?

Tes Kepribadian : Mana yang Kamu Tolong Lebih Dulu

Bicara soal kepribadian, pilihan yang seseorang ambil bisa mengungkapkan banyak hal tentang diri mereka. Terutama saat dihadapkan dengan situasi mendesak, penuh tekanan, dan mengharuskan kamu untuk mengambil keputusan saat itu juga.

Ingin tahu seperti apa kepribadianmu, terutama saat kamu berada di bawah tekanan? Cobalah perhatikan gambar di atas, dan bayangkan diri Anda berada dalam situasi itu. Jika Anda harus memberikan bantuan cepat saat itu juga, siapa yang akan Anda tolong lebih dulu?

Jika sudah menentukan jawabannya, kamu dapat mengintip makna dari jawaban tersebut dan mengetahui kepribadianmu berdasarkan jawaban yang kamu pilih. Berikut jawabannya, seperti dilansir dari BrightSide :

Wanita Buta

Jika kamu memilih untuk menolong wanita buta untuk pertama kalinya, ini berarti kamu telah dibesarkan dengan baik, sehingga punya rasa moral yang kuat dan hormat terhadap siapapun yang ada di sekitarmu.

Kamu selalu bisa menyelesaikan masalah dengan rasional, dan selalu mengambil keputusan dengan pertimbangan yang matang. Kamu tidak keberatan saat diberi pekerjaan membosankan yang coba dihindari orang lain. Kamu orang yang paling benci dengan ketidakadilan.

Baca Ini Juga Ya :   Lahir Tahun Berapa? Angka Terakhir Tahun Kelahiranmu Ungkap Rahasia Kehidupanmu

Anak Kecil Menangis

Menolong anak kecil yang menangis menunjukkan jiwa sensitif mu. Kamu mungkin pernah mengalami rasa sakit lebih dari satu kali akibat sebuah hubungan, entah itu hubungan dengan kekasih atau keluarga.

Kamu tumbuh menjadi sosok yang penyayang. Teman- temanmu akan merasa tenang saat kamu bersama mereka karena tahu kamu akan selalu ada untuk mereka.

Pria Bertongkat yang Hampir Jatuh

Menolong pria bertongkat yang hampir jatuh lebih dulu menunjukkan kalau kamu punya kehidupan dan jiwa yang menyenangkan. Kamu nggak suka mengeluh dan nggak ragu untuk melakukan lebih dari yang orang minta dari dirimu. Kamu adalah seorang pemimpin alami dan menarik orang yang sama kuatnya ke sisimu layaknya sebuah magnet.

Perawat yang Berkasnya Jatuh

Jika kamu memutuskan untuk membantu perawat lebih dulu, artinya kamu adalah orang yang santai dan optimis. Kamu melihat kehidupan dalam warna- warna penuh keceriaan, dan jarang memperhatikan masalah dunia.

Kamu dengan cepat bisa menemukan bahasa yang sama dengan orang lain dan tidak suka bekerja keras sendiri. Kamu juga punya rasa ingin tahu yang besar dan suka berpetulang. Kamu tidak tahan untuk terhalang oleh masalah dan keterbatasan.

 

Baca Ini Juga Ya :   Pasangan Mana yang Menurut Anda Paling Bahagia? Ini Makna Pilihan Anda

Jadi, siapa yang lebih dulu kamu tolong tadi? Apakah hasilnya benar- benar sama dengan kepribadianmu?

Komentar

komentar

Tags: