Type to search

Hiburan

Trik Buat ‘Ngusir’ Mereka yang Pacaran di Tempat Umum. Gokil Banget Kalau Kamu Berani Praktekin

Orang pacaran

“Hidup.. hidup gue… terserah dong gue mau ngapain aja”

Pernah nggak sih ketemu orang yang saking cueknya, dia merasa orang lain nggak boleh ikut campur sama sekali terhadap hidupnya? Bahkan ngasih masukan pun nggak dianggap. It’s okay sih kalau itu hanya menyangkut dirinya sendiri. Tapi bagiamana kalau sudah menyangkut kepentingan umum dan bikin orang lain merasa terganggung? Hmmm….

Salah satu contoh nih pacaran di tempat umum. Kalau sekedar ngobrol biasa, itu wajar. Tapi kalau sampai bermesraan berlebihan, itu bisa membuat orang- orang di sekitarnya merasa terganggu. Apalagi ini di Indonesia, yang notabene hal- hal seperti itu sebaiknya nggak ditunjukkan di muka umum. Nggak pantes. Dan belum punya label halal? Nahh

Terus, gimana sih cara menghadapi orang- orang yang suka bermesraan di muka umum seperti itu? Tegur langsung boleh. Atau kalau kamu merasa sungkan, coba deh lakukan beberapa trik berikut ini buat ngusir mereka yang pacaran di tempat umum :

Baca Ini Juga Ya :   Viral! Pengantin Lelaki ini Dicuekin Mempelai Perempuan dan Teman- Temannya

1. Cara paling halus adalah duduk di samping mereka tanpa perlu melakukan apa- apa. Coba aja menyimak apa yang mereka omongin.

ngobrol,sahabat,teman,percaya diri

via Pixabay

Salah satu PDA yang sering dilakukan oleh orang yang berpacaran di template umum adalah duduk bermesraan di bangku taman. Daripada kamu kesal sendiri karena melihat tingkah orang pacaran yang berlebihan, coba deh untuk duduk manis persis di samping mereka. Kamu nggak perlu melakukan apa pun, benar- benar Cuma duduk manis. Percaya deh, cepat atau lambat mereka akan merasa nggak nyaman dengan keberadaanmu dan pergi dari tempat itu.

 

2. Pura- pura menerima panggilan telepon dari seseorang. Kalau bisa, bicara lah dengan lantang atau tertawa sampai terpingkal- pingkal

Orang yang sedang bermesra- mesraan pasti mendambakan suasana dan kondisi yang tenang. Entah ada modus ke arah ‘ehmm ehmm’ atau sekedar berdialog romantis. Kalau kamu sudah mulai gerah dengan keheningan itu, coba deh bikin suasana yang mereka ciptakan jadi pecah.

Baca Ini Juga Ya :   Suka Minta Saran Orang Lain Soal Hubunganmu? Ini 5 Alasan Mengapa Hal itu Tidak Perlu Dilakukan

Salah satu caranya kamu bisa pura- pura menerima panggilan telepon. Coba lah bikin percakapan yang riuh dan tertawa terpingkal- pingkal dengan suara keras di depan mereka. Yakin deh, mereka bakal risih dan akhirnya memilih kabur.

 

3. Ajak lah teman lawan jenis untuk duduk atau berdiri di dekat mereka. Kemudian bicarakan kisah sedih soal hubungan atau bahkan rencana aborsi

Pasangan cowok cewek

Ide yang satu ini agak gila, tapi ampuh buat ngusir orang yang mesra- mesraan di tempat umum. Syaratnya, kamu harus jago dalam story telling atau seni peran. Kemudian ajak satu teman  lawna jenis untuk duduk di dekat mereka dan mulai bikin percakapan yang dipenuhi dengan kecemasan dan ketakutan.

Dalam percakapan itu, coba lah untuk membiacarakan hal ekstrim yang menyedihkan dalam hubungan. Misalnya saja soal rencana aborsi yang akan kalian lakukan. Atau rencana kabur karena nggak direstui orangtua. Ini hanya sekedar pura- pura yaa. Tentu saja tidak boleh dilakukan,hehehe…

Baca Ini Juga Ya :   Anjing dan Kucing ini Diletakkan Dalam Satu Kandang, Tebak Apa yang Akan Terjadi??

 

4. Kalau semua cara nggak mempan, coba deh trik yang dulu pernah viral : Baca kitab suci yang membuat mata mereka terbuka

Mengusir orang pacaran dengan cara bacakan kitab suci

Kalau semua cara di atas masih belum mempan juga, coba deh trik yang dulu pernah viral di media sosial. Saat mereka lagi asyik berduaan, jadi lah orang ketiga yang membuka mata mereka. Duduk lah di samping mereka dan mulai membaca sepenggal ayat suci serta arti bacaannya. Nggak perlu diragukan lagi, cara ini pasti sukses buat bikin mereka kabur,hehehe…

 

Sebenarnya sih nggak ada yang salah kalau mereka hanya melakukan aktifitas biasa. Namun kalau berduaan mereka sudah lumayan mengganggu orang- orang di sekitarnya, ini bisa menciptakan kesenjangan sosial yang merugikan orang lain. Selamat mencoba!

Komentar

komentar

Tags: