Type to search

Trending

Kisahnya Viral Agnes Claudia, Umat Katolik Order Pizza untuk Buka Puasa Driver Ojol

Kisahnya Viral Agnes Claudia, Umat Katolik Order Pizza untuk Buka Puasa Driver Ojol

Baru- baru ini viral kisah seorang wanita cantik bernama Agnes Claudia yang membelikan pizza untuk buka puasa driver ojek online. Yang menarik, Agnes sendiri sebenarnya bukan umat Muslim yang ikut berpuasa. Ia justru beragama Katolik.

Dalam cuplikan Instagram Stories- nya saat kisahnya viral, Agnes sendiri tidak menyangka bahwa kisahnya bisa viral di media sosial. Agnes juga sempat membagikan riwayat order pizza nya untuk sang driver. Di kesempatan itu, Agnes tidak mengungkap identitas sang driver.

Ia hanya sempet memperlihatkan lokasi pembelian pizza di Pizza Hut, Cikupa, pada Selasa 7 Mei pukul 16.25. Dia membelikan sang driver satu Loyang Large Honey Chicken Pizza Crown Crust Pizza. Harga yang dibayarkan Agnes untuk membeli pizza tersebut senilai Rp 148.000.

Baca Ini Juga Ya :   Peraturan Baru Gunung Rinjani : Pisahkan Lelaki-Perempuan, Tutup Hari Jumat
https://www.instagram.com/p/BxT9oX2hIQv/

Sontak kisah Agnes ini menjadi viral dan menuai pujian dari netizen. Bukan hanya karena kebaikan hatinya, tapi juga ada pelajaran toleransi yang bisa menjadi inspirasi kita. Khususnya karena dalam beberapa waktu ini, toleransi sering menjadi issue di media sosial.

Agnes memberi contoh bahwa berbuat baik bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja tanpa memandang agama dan latar belakang pekerjaan.

Postingan kisah Agnes telah di-repost oleh beberapa akun media sosial dan mendapatkan banjir interaksi dari netizen yang berisi pujian untuk Agnes.

“Nggak cuma cantik, tapi juga berhati malaikat, “ ungkap salah satu akun media sosial.

https://www.instagram.com/p/BrsmMOvh4r8/

Komentar

komentar

Tags:

You Might also Like